Connect with us

Hi, what are you looking for?

LG

LG StanbyME, Layar Sentuh 27 Inci yang Bisa Diputar hingga 180 derajat

LG StanbyME_1a
LG StanbyME. (Sumber: Digital Trends)

Unbox.id – LG Electronics Indonesia (LG) mengawali tahun 2024 dengan peluncuran LG StanbyME, layar sentuh 27 inci yang nyaman dan fleksibel. Presiden LG Electronics Indonesia Lee Taejin mengatakan StanbyME merupakan jawaban atas kebutuhan layar yang mendukung hiburan di rumah tanpa perlu memasang TV tambahan di setiap ruangan rumah. >”Selain itu, kehadiran StanbyME akan berfungsi sebagai pusat hiburan komprehensif untuk “rumah multi-fungsi generasi baru,” kata Lee Taejin dalam pernyataan resminya. Mengusung layar Full HD berukuran 27 inci, LG StanbyME dilengkapi dengan stand sepanjang 1137 mm yang memungkinkan penyesuaian ketinggian layar. disesuaikan dalam rentang hingga 20 cm.

Memutar Hingga 180 Derajat

LG StanbyME. (Sumber: CNET)

Fleksibilitas yang lebih besar juga diberikan dengan kemampuan pengguna memutar hingga 180 derajat untuk tampilan gambar optimal dalam mode lanskap atau potret.

“Fleksibilitas yang ditawarkan oleh desain ergonomis ini memberikan kegunaan dan kenyamanan yang lebih besar saat pengguna melihat berbagai jenis konten,” kata Manajer Produk LG Home Entertainment Electronics Indonesia, Park Jae Il.

Keserbagunaan dibantu oleh dudukan dengan lima roda di bagian bawah. Selain itu, LG StanbyME dapat berfungsi sebagai layar nirkabel dengan baterai internal yang mampu bertahan hingga tiga jam dengan sekali pengisian daya.

Adopsi webOS, HDR10 Pro, dan AI Sound

Diadaptasi ke platform TV pintar LG, webOS, antarmuka StanbyME dirancang untuk menghadirkan pengalaman penemuan konten yang intuitif. Pengguna dapat mengatur kenyamanannya selama beraktivitas menonton.

LG StanbyME menawarkan beragam layanan hiburan online terintegrasi, antara lain Amazon Prime, Facebook Watch, Netflix, YouTube, hingga Highbrow yang disebut Video on site tanpa iklan. platform edukasi on-demand untuk anak-anak.

Untuk memberikan pengalaman hiburan yang lengkap dan menyenangkan sambil menikmati beragam tayangan, LG StandbyME diciptakan dengan dukungan HDR10 Pro dan AI Sound.

“Fitur ini memastikan pengguna dapat menikmati konten yang terlihat lebih hidup dengan visual luar biasa dan kualitas suara yang jernih,” kata Vincent Martana Wenas, Director of Product Marketing Family location LG Electronics Indonesia.

Streaming Antar Perangkat

LG StanbyME_3c

LG StanbyME. (Sumber: Gadget Review)

StanbyME juga dilengkapi dengan Mobile Screen Mirroring untuk koneksi lancar dengan smartphone Android dan iOS, bahkan melalui opsi Near Field Communication (NFC). Pengguna AirPlay 2 dapat dengan mudah melakukan streaming, berbagi, dan mencerminkan konten di seluruh perangkat.

Selain itu, pengguna juga dapat mengakses aplikasi Home atau Siri di perangkat iOS untuk mengontrol perangkat dari jarak jauh menggunakan HomeKit dan menghubungkan laptop atau PC ke StanbyME melalui a koneksi kabel (USB, HDMI) atau nirkabel untuk keperluan presentasi.

Soal ketersediaan produk dan harga di Indonesia, calon pembeli bisa mengklaim LG StanbyME melalui opsi pre-order yang akan berlangsung sepanjang kuartal pertama tahun 2024 Sesi sebelumnya Untuk pemesanan kali ini, LG StanbyME dibanderol dengan harga Rp 12.999.000, dengan paket penjualan khusus.

Baca juga: LG Akan Luncurkan AI Agent Di CES 2024

Seputar LG

LG, atau Life’s Good, adalah perusahaan global Korea yang terkenal di berbagai industri termasuk elektronik konsumen, telekomunikasi, dan teknologi informasi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1958 dengan nama GoldStar, namun kemudian berganti nama menjadi LG pada tahun 1995. LG menawarkan berbagai produk seperti televisi, perlengkapan audio, peralatan rumah tangga, perangkat seluler, dan perangkat elektronik lainnya.

LG Electronics adalah salah satu anak perusahaan tersebut dari LG Group, sebuah konglomerat besar yang juga terlibat dalam bisnis jasa kimia, energi, keuangan dan layar panel datar. LG terkenal dengan inovasi teknologinya seperti layar OLED canggih, elektronik rumah pintar, dan produk elektronik terkini.

Selain itu, LG juga berpartisipasi di bidang lain seperti bahan kimia, energi, dan otomotif. Meski terkenal di dunia elektronik, LG terus melakukan ekspansi dan inovasi di berbagai bidang untuk mempertahankan reputasinya sebagai pemimpin global di berbagai sektor industri.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Earbud nirkabel seri Tone Free terbaru dari LG hadir bersama T90S. Produk terbaru ini hadir dengan daftar spesifikasi yang cukup mengesankan....

LG

Jakarta, Unbox.id — LG telah meluncurkan speaker portabel terbarunya, StanbyME Speaker (XT7S) yang memiliki rancangan khusus untuk melengkapi layar portabel bawaannya. Meski demikian, pengguna...

Tech Industry

Unbox.id – Meta dan LG baru saja mengumumkan kemitraan dalam pengembangan teknologi extended reality (XR). Apakah ini pertanda keduanya ingin bersaing dengan Apple Vision...

LG

Jakarta, Unbox.id – LG Display telah meluncurkan pesaing baru di bidang monitor gaming kelas atas panel OLED 27 inci. Produk ini memiliki spesifikasi layar...