Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toshiba

Kembali Debut, Toshiba Luncurkan Laptop 2in1 Portege X20W

Lama tak terdengar kabarnya di pasar laptop Tanah Air, Toshiba kembali menggaungkan namanya lewat perangkat laptop anyar mereka yang dinamakan Toshiba Portege X20W. Laptop bisnis dengan desain 2 in 1 ini diklaim sebagai laptop convertible tertipis dan teringan di dunia.

Kelebihan dari Toshiba Portege X20W ini adalah bentuknya yang mengusung desain portabel. Laptop convertible 2 in 1 ini memiliki engsel dual-action 360 derajat yang dapat bertransisi menjadi lima mode berbeda, diantaranya laptop, tablet, tabletop, presentasi dan  audience.

Toshiba Portege X20W

Toshiba Portege Z20W ini hadir dengan ketebalan yang hanya sekitar 15,4 mm dan bobot 1,1 kg. mengusung layar sentuh seluas 12,5 inci beresolusi Full HD dengan multi-touch wide angle view, yang memungkinkan laptop menampilkan gambar dengan kualitas yang begitu memanjakan mata.Tak sekedar itu, layarnya juga dilindungi Corning Gorilla Glass 4.

“Laptop bisnis dengan desain 2 in 1 ini diklaim sebagai laptop convertible tertipis dan teringan di dunia.”

Beralih ke sektor dapur pacu. Dibenamkan prosesor Intel Generasi ke-7 Intel Core U Processors yang ditopang RAM sebesar 16 GB LPDDR3. Untuk penyimpanan internal, tersedia sebanyak 512 GB SSD. Pemrosesan grafis dipercayakan pada chipset Intel HD Graphics 620.

Sektor audio juga tak ketinggalan mendapat polesan. Mengingat kelasnya sebagai laptop premium, Toshiba turut menggandeng Harmon Kardon dan software DTS Sound untuk mendukung audio dari Toshiba Portege X20W. Sudah barang tentu semburan audio yang dikeluarkan sangat menjanjikan.

Sebagai sumber daya, dibenamkan baterai 3-cell Li-Ion Polymer yang diklaim mampu bertahan selama 16 jam. Ditambah dengan teknologi Toshiba Step Charge yang memungkinkan laptop digunakan hingga 5 jam hanya dengan pengisian daya hanya 30 menit.

Untuk mendukung desainnya yang ramping, laptop 2 in 1 ini disematkan beragam port seperti port USB Type C, port USB 3.0 dan port headphone/mic combo.

Toshiba Portege X20W akan tersedia mulai dari bulan Mei 2017. Perihal banderolnya, mengingat laptop convertibel ini bermain di kelas premium, laptop ini menyapa pasar dengan banderol harga mulai dari Rp 16 juta hingga Rp 30 juta. Perbedaan harga terletak pada beda spesifikasi yang dibenamkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Hardware

Jakarta, Unbox.id – Harga SSD saat ini di berbagai situs cukup bervariasi dan naik turun, tergantung pada merk yang menjualnya. Ada beberapa perusahaan yang...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...