Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hardware

Casing Ponsel Tahan Banting Yang Buat Smartphone Aman

Casing ponsel_1a
Casing untuk ponsel. (Sumber: Techno.id)

Unbox.id – Selain untuk perlindungan, casing handphone juga menjadi ciri khas pemilik smartphone, karena aksesoris ini seringkali hadir dalam berbagai bentuk dan warna yang bisa dijadikan ciri khas bagi penggunanya. Fungsi lainnya, case laptop juga menjadi ciri pengenal dan membantu membedakan siapa pemilik laptop tersebut, apalagi jika smartphone yang digunakan memiliki model yang sama. Rekomendasi casing ponsel terbaik yang kami sajikan dalam artikel ini berfokus pada casing dengan fitur dan fungsi yang tidak hanya menonjolkan desain, tetapi juga menawarkan perlindungan dan dukungan yang lebih besar untuk aktivitas santai dan bersantai.

Moment Photo Case

Moment Photo Case_2b

Moment Photo Case. (Sumber: Tech Crunch)

Seperti namanya, Moment Photo Case adalah casing ponsel yang berfokus pada fungsi aksesoris pendukung fotografi dan perekaman video untuk melayani kebutuhan para kreator konten.

Jika Anda terbiasa dengan permainan balok Lego, itu seperti Kotak Foto Momen. Bagian casing ponsel dapat dibongkar di pasaran sesuai kebutuhan. Bahkan modul kameranya bisa dipasang dengan lensa tambahan.

Bagian casing ponsel yang dapat dilepas ini menggunakan sistem magnet dan pengait dengan daya rekat yang sangat kuat. Selain lensa tambahan, beberapa filter kamera juga tersedia.

Spigen

Merk Spigen terlihat sangat familiar bagi pengguna smartphone, karena Spigen merupakan salah satu merk case handphone yang paling banyak digunakan.

Selain desainnya yang modern dan simpel, harga case ponsel Spigen juga relatif terjangkau. Beberapa fitur unggulannya adalah casing tahan benturan yang ringan, sehingga dapat melindungi ponsel agar tidak jatuh secara horizontal.

Untuk perlindungan smartphone yang lebih baik, tersedia pula seri Tough Armor dan Rugger Armor yang dapat digunakan pada ponsel saat beraktivitas di luar ruangan seperti hiking atau mendaki gunung.

OtterBox

Casing ponsel OtterBox sangat populer di kalangan pengguna ponsel iPhone karena salah satu seri ini mendukung MagSafe yang merupakan salah satu fitur andalan iPhone.

Namun OtterBox tidak hanya untuk iPhone saja, karena brand ini juga menyediakan casing ponsel untuk Samsung dan sejumlah produsen ponsel lainnya seperti Motorola, Huawei, Nokia.

Dari segi desain, casing ponsel OtterBox terlihat simpel dan tidak terlalu besar, sehingga masih cukup nyaman jika casing yang terdapat di casing ini disimpan di saku depan. Tersedia berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna ponsel, mulai dari daya tahan hingga fashion.

Baca juga: Ponsel Fingerprint Samping Terbaik Di Tahun Ini

Griffin

Griffin_3c

Griffin. (Sumber: eBay)

Griffin memiliki rangkaian casing ponsel Survivor yang dirancang khusus untuk dua merek smartphone, Apple dan Samsung. Semua kasing HP Survivor terbuat dari bahan yang mudah didaur ulang.
Dalam hal desain, Griffin’s Survivor Cell Phone Case berfokus pada fungsionalitas dan keamanan.

Fungsinya dirancang untuk dapat mendukung aktivitas pengguna, sekaligus memastikan rasa aman. Seri case hp Survivor disesuaikan dari seri Earth yang cocok untuk penggunaan di luar ruangan, hingga seri Strong yang lebih tahan lama yang cocok untuk berbagai aktivitas ekstrim.

Incipio

Pengguna perangkat Apple dan Samsung yang menginginkan casing ponsel yang ramping dan modern, Incipio menjadi salah satu rekomendasi kami karena desainnya yang sangat kekinian.

Khusus untuk perangkat seluler Apple iPhone, kasing ponsel Incipio memiliki rangkaian perlengkapan MagSafe. Serial populernya adalah Idol, Grip dan Duo.

Meskipun Incipio terutama berfokus pada ponsel dari Apple dan Samsung, mereka juga menawarkan rangkaian casing ponsel yang dirancang untuk smartphone Motorola dan Google Pixel.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Samsung dengan berbagai inovasinya telah merilis berbagai perangkat canggih serta aksesori yang menarik, mulai dari harga yang terjangkau hingga tertinggi. Salah...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Samsung kembali meluncurkan inovasi aksesoris, yang bekerjasama dengan brand busana ternama asal Prancis, Lacoste. Mereka merancang casing khusus dengan desain yang...

Tech Industry

Unbox.id – Perkembangan teknologi smartphone telah mengalami evolusi yang luar biasa seiring berjalannya waktu. Namun, di balik kemajuan ini, terdapat sejumlah smartphone jadul yang...

Software

Unbox.id – Rooting atau melakukan root pada smartphone telah menjadi topik yang populer di kalangan pengguna Android. Bagi sebagian orang, rooting dapat memberikan kebebasan...