Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Samsung X Lacoste Luncurkan Casing Elegan untuk Galaxy Z Flip dan Fold

Samsung
Samsung X Lacoste | foto: Gagadget.com

Jakarta, Unbox.id – Samsung kembali meluncurkan inovasi aksesoris, yang bekerjasama dengan brand busana ternama asal Prancis, Lacoste. Mereka merancang casing khusus dengan desain yang elegan untuk smartphone lipat Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5.

Casing buatan Samsung dan Lacoste tersebut juga menggandeng influencer, yakni Sally untuk memasarkan aksesoris terbaru ponsel lipat tersebut. Brand ponsel asal Korea Selatan ini terus mengembangkan inovasi desain di segala bidang, termasuk Fashion.

Baca juga: Android 14 Dengan Performan dan Baterai Yang Lebih Hemat

Dalam desain aksesoris yang satu ini, mereka mendalami budaya perkotaan, di mana Lacoste sendiri terkenal dengan fashion stylish khas olahraganya. Dua tipe ponsel lipat tersebut mendapatkan kesan yang luar biasa dari brand berlogo buaya ini.

Desain yang Sempurna untuk Casing Samsung Galaxy Flip dan Fold

Untuk mewujudkan kampanye ini, Samsung dan Lacoste mengundang Sally, duta baru Galaxy Z Flip5. Sebuah pilihan yang wajar karena kepribadiannya yang tegas dan keberaniannya secara sempurna mencerminkan semangat kampanye: menegaskan gayanya.

kampanye Samsung X Lacoste bersama influencer Sally | foto: GSM Arena

Galaxy Z Flip5 menghadirkan pengalaman melipat yang luar biasa dengan desain ramping yang sangat ringkas sehingga muat di dalam tas terkecil sekalipun. Layar eksternalnya memungkinkan pengguna mengakses berbagai aplikasi dengan mudah.

Baca juga: iQOO 12 Pro Luncurkan Teaser Edisi Khusus BMW M Motorsport

Selain itu, pengguna juga bisa menjawab panggilan telepon dengan cepat, tanpa harus membuka layar ponsel terlebih dahulu. Pada sektor fotografis, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pose mereka sebelum mengambil selfie.

Komitmen Kerjasama Perusahaan serta Influencer

Sejak 24 Oktober, bagian baru dari kampanye komunikasi Samsung’s Join The Flip Side, yang menampilkan Sally dengan Galaxy Z Flip5, telah tersebar luas. Terutama di kota-kota besar di Prancis serta di jejaring sosial.

Dari kemitraan yang begitu modis ini lahirlah dua casing hitam berhiaskan pola monogram simbolik baru dari koleksi Lacoste 2023. Kedua pelindung desainer ini berbahan silikon, sangat cocok dengan garis Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 sekaligus melindunginya dari goresan dan guncangan. 

Lebih dari sekadar cangkang, kedua kreasi bertanda buaya terkenal ini adalah aksesori fesyen sesungguhnya untuk menyempurnakan gaya sport chic Anda. Dengan asosiasi baru ini perusahaan melanjutkan keterlibatan dalam dunia fesyen dan olahraga.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Pada bulan lalu, Xiaomi telah merilis produk terbaru ponsel cerdas seri Civi 4 Pro di Negeri Tirai Bambu, China. Perangkat sub-flagship...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung mengadakan program bernama Samsung Solve for Tomorrow 2024. Melalui program ini, Samsung memperkenalkan kompetisi dan pembelajaran sains, teknologi, teknik dan matematika...

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Salah satu brand produsen perangkat ponsel cerdas asal Tiongkok, Meizu, hingga saat ini masih terus berinovasi dengan mengeluarkan produk andalannya. Beberapa...

Artikel

Unbox.id – Musim hujan yang tidak menentu dapat menyebabkan sebagian orang kehilangan rutinitas bahkan kegembiraannya. Misalnya koneksi internet ke ponsel yang Anda gunakan tiba-tiba...