Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Galaxy Buds Samsung Luncurkan Casing Pokemon Unik Ke Eropa

Galaxy Buds
3 jenis casing pokeball, (dari kiri) Ultraball, Greatball, Megaball | foto: SamMobile

Jakarta, Unbox.id – Samsung dengan berbagai inovasinya telah merilis berbagai perangkat canggih serta aksesori yang menarik, mulai dari harga yang terjangkau hingga tertinggi. Salah satunya adalah aksesoris Pokemon untuk perangkat Galaxy Buds pekan ini.

Perusahaan teknologi terbesar asal Korea Selatan tersebut sejatinya telah merilis aksesori-aksesori cantik dengan tema Pokemon beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, sebagian produk tersebut tetap eksklusif untuk wilayah negara Korea Selatan.

Baca juga: Headset Gaming Edifier HECATE G1 Pro Fitur Canggih Rilis di China seharga 13 USD

Dan saat ini, semua itu telah berubah. Samsung akhirnya merilis aksesori lucu dengan edisi khusus tersebut ke negara-negara di benua Eropa. Galaxy Buds dengan tema Pokemon tersebut menjadi perbincangan kali ini, termasuk di situs GSM Arena, Selasa 28 November 2023.

Galaxy Buds dengan Casing Pokemon Siap Meluncur ke Eropa

Untuk para penggemarnya yang ada di Spanyol, mereka akan mendapatkan kesempatan yang sangat baik. Pasalnya, negara tersebut akan menjadi negara yang pertama menerima produk eksklusif bertema Pokemon dalam perangkat Galaxy Buds.

Ada tiga jenis casing Galaxy Buds yang akan meluncur nantinya. Casing dengan bentuk Poke Ball tersebut terdiri dari tiga jenis, yakni Ultra Ball, Great Ball, dan Master Ball. Ketiganya memiliki varian yang berbeda-beda dan sangat unik.

Baca juga: Realme GT5 Mendapatkan Pembaruan UI, Simak Apa Saja Sorotannya

Selain itu, casing tersebut juga kompatibel dengan perangkat audio Galaxy Buds Live, Buds Pro, Buds 2, Buds 2 Pro, dan Buds FE. Sementara ini, beberapa sumber mengatakan bahwa bola tersebut tidak menggantikan casing aslinya.

Informasi Ketersediaan, dan Lainnya

Pembaruan produk yang meluncur ini hanyalah wadah tambahan untuk menyimpan wadah utama dengan earbud. Dengan kata lain, ia tidak dapat menggantikan casing asli, pengguna dapat menempelnya di atas casing bawaan perangkat audio.

Sebagai informasi tambahan, Poke Ball ini tidak memiliki baterai atau komponen pengisi daya. Harga satu Pokeball dengan desain apa pun adalah €39,91 dan juga tersedia dalam berbagai bundel. 

Kami berharap aksesori tersebut dapat menjangkau negara-negara Eropa lainnya dalam beberapa hari berikutnya.

Sumber: GSM Arena

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy C55 5G telah terungkap di laman Konsol Google Play. Kehadiran smartphone ini juga akan menjadi langkah langsung...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Amerika Serikat (AS) di bawah Joe Biden akan memberikan subsidi hingga $6,4 miliar atau sekitar Rs 103,5 triliun kepada Samsung. Menurut...

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Software

Unbox.id – Belum lama ini, Samsung meluncurkan fitur andalan dari smartphone seri Galaxy S24 terbarunya yakni Galaxy AI ke beberapa smartphone lawas. Seri Galaxy...