Samsung

Samsung Luncurkan Smartphone Flip High-End Dengan Spesifikasi Unggulan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Samsung telah meluncurkan W2019, ponsel flip high end yang dikemas dengan spesifikasi tingkat unggulan seperti RAM 6GB dan Qualcomm Snapdragon 845.

Samsung mengumumkan smartphone ini pada acara yang di China, menurut GizmoChina. W2019 ini merupakan penerus W2018 yang dirilis akhir tahun lalu, yang didukung dengan Snapdragon 835.

Selain prosesor yang ditingkatkan, Samsung W2019 menyertakan fitur-fitur terbaru seperti kamera belakang ganda dan finger print scanner yang dipasang di samping.

Samsung W2019 dilengkapi dengan layar S-AMOLED eksternal 4,2 inci dengan resolusi Full HD, dan layar S-AMOLED internal 4.2 inci yang juga mendukung tampilan Full HD. Ponsel flip ini menawarkan dua varian warna, Rose Gold dan Platinum, dengan baterai 3,070 mAh dan OS Android 8.1 Oreo. Samsung W2019 juga mengikuti tren ponsel yang menghilangkan jack headphone 3.5mm.

W2019 RAM 6GB, yang merupakan pembaharuan dari W2018, didukung oleh opsi penyimpanan internal berkapasitas 128GB dan 256GB. Bagian belakang smartphone ada sepasang kamera ganda dengan lensa 12 MP, dengan kamera utama yang menawarkan aperture variabel dari f/1,5 hingga f/2.4, stabilisasi gambar optik, zoom optik 2x, perekaman video 4K pada 60fps, dan rekaman slow motion beresolusi 1080p pada 960 fps.

Samsung telah menyediakan layanan eksklusif untuk smartphone flip seri W-nya, dan kini berlanjut dengan W2019. Pemilik smartphone dapat menikmati perbaikan software gratis, desinfeksi ponsel, dan hotline eksklusif.

Sayangnya, Samsung W2019 ini hanya akan dijual secara ekslusif di China melalui maskapai asal China, Unicom. Smartphone ini dijual dengan harga mulai dari 18.999 Yuan, atau setara dengan $ 2.700.

Baca juga – Tampilan Antarmuka Android Kian Menarik Dengan Skin One UI Dari Samsung

Penggemar Samsung di US dan seluruh dunia cenderung melihat yang terbaru untuk smartphone lipat lainnya, yang mungkin akan disebut Galaxy X atau Galaxy F. Samsung baru-baru ini memberi bocoran sedikit tentang perangkat ini di Samsung Developer Conference, menyoroti Infinity Flex Display. Smartphone ini diperlihatkan sedikit demi sedikit untuk menyembunyikan desainnya, tetapi bagaimana tampilan layar luar dan layar bagian dalam terlihat dengan jelas.

Smartphone lipat Samsung ini diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2019 ini, dan apakah apakah harganya akan sama dengan W2019.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top