GoPro

Begini Kerennya Teknologi Stabilisasi Video Dari GoPro Hero 7

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Siapa yang butuh drone untuk mengambil gambar diatas udara kalau elang dapat melakukannya yang lebih baik?

OK, dengan mengambil tanggung jawab dari sang burung pemangsa ini untuk memuaskan keinginan anda untuk melakukan pemotretan dengan drone tampaknya sedikit ekstrem, jadi saya akan membuang ide itu.

Sebaliknya, anda silahkan duduk dan nikmati hasil jepretan yang menakjubkan yang bisa diraih oleh elang ketika terbang di sekitar stadion olahraga di Meksiko dengan GoPro action-cam diikat ke perutnya.

Dengan GoPro Hero7 yang masih hangat dan baru-baru ini diluncurkan, dengan berat beban hanya berkisar 0,25 pound, burung yang gagah perkasa ini akan sangat merasakan berat dari bobot kamera terbaru GoPro ini, meskipun hewan ini mungkin bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan terbang di sekitar Estadio Azteca, Mexico City.

Diproduksi oleh GoPro, video ini dirancang untuk memperlihatkan teknologi “HyperSmooth” dari Hero7 Black, sistem stabilisasi elektronik barunya sangat berguna untuk pengambilan gambar yang halus.

GoPro mengatakan kalau HyperSmooth menggunakan “advanced scene analysis” untuk mendapatkan hasil seperti gimbal, dan GoPro menyatakannya sebagai teknologi stabilisasi video kamera terbaik yang saat ini ada di pasaran. Tentu saja, pengalaman yang didapat dengan Hero7 Black tampaknya mendukung apa yang klaim dari perusahaan tersebut, dan video elang ini juga tidak terlihat buruk.

Baca Juga  РKamera GoPro Hero 7 Bocor Melalui Tampilan Toko

Saksikan saat elang ini mengelilingi stadion beberapa kali untuk memperlihatkan kegembiraan yang muncul dari kerumunan. Saat mendekati pawangnya, anda akan melihat beberapa goyangan kamera saat elang hendak menyesuaikan jalur terbangnya, tetapi secara keseluruhan Hero7 tampaknya telah mengatasi masalah goncangan ini dengan mudah.

Sebuah demonstrasi yang mengesankan dari teknologi anti-goncangan yang hadir dalam video Hero7 Black lainnya yang diposting langsung oleh GoPro pada hari Selasa (30/10).

Video ini memperlihatkan rider sepeda gunung asal Inggris, Brendan Fairclough, menelusuri jalur menantang di Red Bull Rampage di Zion Utah National Park. Rekamannya terlihat sangat halus – bahkan di beberapa bisa dikatakan itu action-cam ini bekerja terlalu baik karena banyak menghilangkan drama dari perjalanan yang sangat berat.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan Hero7 Black dengan dilengkapi teknologi HyperSmooth-nya, pastikan untuk terlebih dahulu memeriksanya melalui halaman informasi GoPro yang memberi tahu anda tentang cara kerjanya.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top