Xiaomi

10 Mei, Smartphone Xiaomi Redmi S2 Resmi Meluncur

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Setelah agak lama terdiam dengan rumor smartphone terbarunya, pada akhirnya pihak Xiaomi merilis sebuah pernyataan resmi tentang hal tersebut. Ya, baru-baru ini produsen asal Cina tersebut secara resmi mengkonfirmasi rumor tentang smartpone terbarunya yang bernama Xiaomi Redmi S2 di halaman Weibo-nya.

Pada akun jejaring media sosialnya, perusahaan Xiaomi merilis sebuah gambar yang mengungkapkan bahwa akan hadir sebuah ponsel terbaru besutannya, dimana dalam promo pernyataan resmi tersebut nampak foto terkenal aktor China Turbo Liu sebagai modelnya. Masih dalam pernyataannya di Weibo, perangkat terbaru ini akan diperkenalkan atau diluncurkan pada tanggal 10 Mei besok di kota Nanjing, Cina.

Spesifikasi dan Harga

Smartphone Xiaomi Redmi S2 diharapkan akan sedikit lebih murah daripada ponsel Redmi yang telah hadir dengan harga terjangkaupula. Ya, mengingat fakta bahwa seri Redmi S2 akan datang ini kabarnya hadir dengan chipset  Snapdragon 625, sementara yang mirip dengannya, yakni Redmi Note 5 Pro memiliki Snapdragon 636.

Selain itu, smartphone terbaru Xiaomi ini diiklankan sebagai perangkat selfie dengan bekal snapper berkekuatan 16 MP. Spesifikasi lainnya, termasuk adanya kamera ganda di bagian belakangnya, layar berukuran 5,99 inci dengan resolusi HD dan storage RAM 3/32 GB.

Untuk harga, perangkat Xiaomi Redmi S2 ini kabarnya diperkirakan akan dibanderol sekitar USD$ 175 dan resminya akan segera ditetapkan secara eksklusif di kota Suning, Cina. Bila Anda tertarik dengan detail spesifikasi dan harga pastinya, lebih baik nantikan saja infonya pada minggu depan dan tentunya tetap tongkrongi terus Unbox.id!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top