BlackBerry

Belum Mati, BlackBerry Resmi Rilis Smartphone Baru, BlackBerry Motion

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

BlackBerry baru saja dilaporkan sedang mengerjakan handset terbarunya yang akan segera diumumkan. Mungkin beberapa dari kita sudah melihatnya beberapa hari yang lalu. Perangkat pintar ini hadir pada GITEX Technology Week di Dubai. Apa yang diluncurkan? BlackBerry resmi meluncurkan BlackBerry Motion.

Seperti yang mungkin Anda ingat, BlackBerry tidak lagi membangun smartphone-nya sendiri. Nah untuk seri ini, pihaknya telah melisensikan mereknya kepada TCL yang membuat perangkat bermerek BB sekarang. BlackBerry Motion pun sukses memperluas portofolio handset berbasis Android dari BlackBerry.

“Sekali lagi TCL Communication menepati janji mereka, untuk menghasilkan perangkat BlackBerry sejati yang akan memenuhi dan melampaui harapan,” kata SVP dan GM Mobility Solutions Blackberry, Alex Thurber.

Peluncuran awal smartphone ini akan dibatasi, tapi nanti akan datang tambahan di akhir tahun ini dan dipastikan akan beredar secara masal. Untuk permulaan, BlackBerry Motion akan dijual di Uni Emirat Arab dan Arab Saudi.

Spesifikasi handset ini termasuk display full HD 5,5 inci dan fitur tahan air dan debu bersertifikasi IP67. Handset ini juga memiliki baterai berkapasitas 4000mAh dengan dukungan Qualcomm Quick Charge 3.0. ia sudah didukung oleh Android 7.1 Nougat dan akan diupgrade ke Android Oreo di tahun 2018.

Motion adalah perangkat BlackBerry dual-SIM pertama yang diluncurkan di Timur Tengah dan kini sudah tersedia untuk pre-order. Sayangnya kita belum dapat mengetahui harga jualnya jika suatu saat mendarat di Indonesia. Pantau terus Unbox.id untuk mengetahui berita ter-update-nya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top