Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Spotify Xbox One Resmi Dirilis, Main Game Sambil Putar Lagu Favorit

Spotify Xbox

Spotify akhirnya resmi dirilis untuk perangkat Xbox One. Dengan Spotify Xbox ini pengguna bisa menikmati alunan lagu favorit sembari memainkan game terkini.

Spotify semakin memperluas cakupan layanannya. Layanan streaming musik ini telah dirilis resmi untuk konsol Xbox One. Pengguna Xbox One kini sudah dapat menikmati streaming lagu-lagu favorit melalui konsol game mereka.

Kelebihan dari Spotify Xbox One ini adalah aplikasi yang dapat memutar musik di background. Jadi pengguna dapat menikmati alunan musik sembari bermain game di Xbox One.

Aplikasi Spotify Xbox One ini telah tersedia di Xbox Store. Sayangnya beberapa pengguna melaporkan bahwa di wilayah mereka belum dapat mengunduh aplikasi ini. Tapi sepertinya hanya masalah waktu sampai Spotify menyebarkan secara merata.

Pada dasarnya pengalaman menggunakan Spotify Xbox One ini sama dengan penggunaan di platform lain. Pengguna dapat mendengarkan beragam lagu yang tersedia secara gratis. Namun apabila ingin menikmati beragam fitur premium diharuskan untuk berlangganan tiap bulannya.

Namun belum diketahui apakah aplikasi Spotify telah mendarat di konsol Xbox One pengguna di Indonesia. Ada yang sudah coba?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Spotify adalah layanan streaming musik dan podcast terpopuler saat ini. Layanan streaming ini memiliki jutaan judul lagu dari berbagai artis/musisi serta banyak...

Apps & Games

Unbox.id – Spotify akan menjadi perusahaan teknologi yang menerapkan kecerdasan buatan (AI) pada layanan streaming-nya. Ini bukan pertama kalinya Spotify mengacaukan AI, karena raksasa...

Apps & Games

Unbox.id – Spotify dilaporkan akan menaikkan harga berlangganan untuk layanan premiumnya setelah mempertahankan harga yang sama selama bertahun-tahun. Tanpa ragu, Spotify akan menggandakan harga...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Xbox Game Pass akan mengawali tahun baru dengan sederet game dan pembaruan baru. Tentunya, ini akan menjadi kejutan istimewa bagi para...