Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Xbox Game Pass Januai 2024: 8 Game Baru Terungkap, Termasuk Assassins Creed Valhalla

Xbox
Lineup Game Baru XBox Game Pass | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Xbox Game Pass akan mengawali tahun baru dengan sederet game dan pembaruan baru. Tentunya, ini akan menjadi kejutan istimewa bagi para penggemar.

Ada beberapa game baru yang siap untuk Anda mainkan dalam waktu dekat ini. Melansir informasi dari situs Gizmochina, ini dia daftar game baru yang ada di Xbox Game Pass.

Daftar Game Terbaru Xbox Game Pass

Close to The Sun (Tersedia Sekarang). Mulailah petualangan steampunk saat Rose Archer mencari saudara perempuannya, Ada, di atas kapal Helios Tesla. Jelajahi bahaya di perairan internasional dalam pengalaman berbasis narasi ini.

Baca juga: Sony Patenkan Sistem yang Memungkinkan Pengguna Bermain Game Sambil Mengunduh

Hell Let Loose (4 Januari). Benamkan diri Anda dalam pertempuran 100 pemain Perang Dunia II dalam penembak orang pertama yang keras ini, di mana kerja tim sangat penting.

Assassin’s Creed Valhalla (9 Januari). Jelajahi Abad Kegelapan Inggris sebagai Eivor, seorang prajurit Viking legendaris, dalam entri terkenal dalam seri Assassin’s Creed.

foto: Gizmochina

Figment (9 Januari). Anda dapat memulai petualangan nyata di Figment, sebuah game Xbox aksi-petualangan yang penuh dengan musik, humor, dan narasi berlapis-lapis.

Super Mega Baseball 4 (EA Play – 11 Januari). Anda dapat merasakan gaya yang terinspirasi arcade dan kedalaman gameplay yang mendalam dengan Super Mega Baseball 4, segera hadir melalui EA Play.

Baca juga: POCO M6 Pro 4G Menampilkan Kamera OIS 64MP, layar AMOLED 120Hz

We Happy Few (11 Januari). We Happy Few kembali ke Xbox Game Pass, menawarkan pengalaman aksi-petualangan di kota retro-futuristik yang dipicu oleh narkoba.

Resident Evil 2 (16 Januari). Bertahan dari wabah virus misterius di Raccoon City dalam Resident Evil 2, menampilkan visual modern dan mekanisme gameplay.

Those Who Remain (16 Januari). Hadapi kengerian psikologis dalam Mereka yang Tetap saat kegelapan turun di kota Dormont.

Pembaruan DLC / Game

Dead by Daylight: Chucky (Tersedia Sekarang). Rasakan Pembunuh baru bersama Chucky di Dead by Daylight dan dapatkan Charm eksklusif: Good Guys Box.

Hello Neighbor 2 Anniversary Update (Tersedia Sekarang). Jelajahi kawasan hutan baru di pinggiran Raven Brooks dalam Hello Neighbour 2 Anniversary.

Sea of ​​Thieves: Season X (Tersedia Sekarang). Berlayar ke Musim Sepuluh Sea of ​​Thieves, menampilkan mode Laut Lebih Aman untuk petualangan tanpa gangguan.

Sea of ​​Thieves: Nightshine Parrot Pack (Tersedia Sekarang). Tingkatkan gaya bajak laut Anda dengan Nightshine Parrot Pack, yang menampilkan item dalam game Xbox eksklusif dan 10.000 emas.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Infinix

Jakarta, Unbox.id — Infinix baru saja mengadakan acara peluncuran produk terbaru smartphone GT 20 Pro di Arab Saudi, pada Minggu 28 April 2024. Ini...

Tech Industry

Unbox.id – Microsoft dikenal bermitra dengan Meta untuk memperkenalkan headset VR. Namun sepertinya headset VR ini tidak sepenuhnya merupakan hasil langsung dari kolaborasi kedua...

Tech Industry

Unbox.id – Microsoft Research Asia baru saja meluncurkan alat AI eksperimental baru yang disebut VASA-1. AI ini dapat memodifikasi gambar seseorang serta file audio...

Software

Unbox.id – Microsoft sepertinya sudah mulai memasang iklan di sistem operasi (OS) miliknya, khususnya Windows 11. Hal ini diketahui dari bocoran build Windows 11...