Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kamera

Ricoh WG-50 akan Segera Meramaikan Pasar Kamera Poket Digital

Ricoh WG 50

Tren kamera aksi memang sedang merangkak naik, tetapi tidak menjadikan produsen kamera poket tidak mengeluarkan produk terbarunya. Ricoh salah satu produsen kamera poket dikabarkan masih mengeluarkan kamera poket terbarunya.

Kamera poket terbaru dari perusahaan kamera ternama Ricoh diberi nama Ricoh WG-50. Kamera poket terbaru Ricoh WG-50 hadir untuk pasar penggiat aktivitas outdoor.

Ricoh WG-50 hadir dengan desain kokoh dan modern. Kamera poket terbaru Ricoh WG-50 dibuat dengan ketahanan terhadap air sampai kedalaman 15,24 m, ketahanan terhadap benturan dari ketinggian 1,6 m, dan tahan terhadap cuaca dingin hingga -10 derajat celcius.

Kamera Outdoor Ricoh WG-50

Fitur yang ditonjolkan tidak hanya itu saja. Tentunya sensor kameranya pun dibuat dengan resolusi yang baik, yakni 16 MP. Dengan resolusi sebesar itu kamera poket terbaru Ricoh WG-50 dapat merekam video berkualitas full HD.

“Kamera poket terbaru Ricoh WG-50 dapat merekam video berkualitas full HD.”

Ricoh WG-50 mempunyai fitur ISO yang berentang hingga 6400. Selain itu kamera ini juga mempunyai  Handheld Snap Mode. Fitur ini amat berguna di malam hari karena foto yang dihasilkan akan mempunyai kualitas bebas blur. Untuk keoptimalan hasil foto dan video, kamera ini dilengkapi juga dengan lensa yang mempunyai besara 28mm wide-angle dan juga optical zoom sebesar 5x.

Kamera Poket Terbaru Ricoh WG-50

Kamera ini pastinya amat dinantikan oleh pecinta kamera poket. Namun, Ricoh selaku produsen kamera poketnya belum lah mengumumkan informasi harga jual beserta ketersediaan produknya. Kita tunggu saja ya kabar resminya nanti.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi baru-baru ini memperluas jajaran perangkat rumah pintarnya dengan memperkenalkan kamera luar ruangan PTZ (Pan-Tilt-Zoom) CW500. Kamera tersebut kini sudah tersedia...

Canon

Unbox.id – Jika Anda sedang mencari kamera mirrorless yang ringan, mudah digunakan, dan tidak mengeluarkan banyak biaya, Canon R100 bisa menjadi pilihan yang tepat....

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi baru-baru ini telah memberikan pengumuman produk terbaru, kamera keamanan rumah generasi ketiga di India. Perangkat tersebut memiliki nama Xiaomi 360...

Honor

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi digital asal Tiongkok, yakni Honor akan segera mengadakan acara peluncuran produk terbaru selama dua hari di negara asalnya. Acara...