Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kamera

Xiaomi Rilis Kamera Pintar untuk Pengawasan Bayi di Ruangan

Xiaomi
Kamera Pintar Xiaomi Terbaru | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi terus memperluas jajaran produknya, menawarkan berbagai perangkat pintar yang cocok untuk hampir semua orang dan tujuan apa pun. Kali ini, ada produk kamera yang dapat membantu pengawasan bayi dengan harga terjangkau.

Produk kamera pengawasan tersebut adalah Xiaomi Smart Camera “Baby Care Edition”. Kini, perusahaan telah menyediakannya di Tiongkok dengan bandrol harga sekitar 749 yuan atau Rp 1.600.000. Terdapat berbagai fitur menarik di dalamnya.

Baca juga: Waspada Ancaman Siber di Tengah Meningkatnya Transaksi Online

Beberapa fitur kamera tersebut adalah kemampuannya untuk mendeteksi tangisan, batuk, dan reaksi lainnya dari bayi Anda. Kamera terbaru Xiaomi tersebut dapat membantu meringankan kehidupan orang tua baru. Berikut detailnya spesifikasinya di bawah ini.

Kamera Pintar Xiaomi “Baby Care Edition” Cara Sempurna Mengawasi Bayi

Xiaomi Smart Camera “Baby Care Edition” sekarang tersedia melalui crowdfunding, dengan harga 749 yuan (sekitar $115). Kamera ini mengusung layar besar 5 inci, menghadirkan kualitas gambar definisi tinggi 1080p dan lensa sudut lebar untuk cakupan ruangan penuh. 

Selain itu, ia mendukung deteksi tangisan cerdas, yang secara otomatis mengirimkan peringatan ke ponsel Anda ketika bayi Anda menangis. Fitur Smart Camera baru yang ada di dalam produk ini memiliki dukungan dua mode: mode lokal dan mode online. 

Baca juga: Apple TV Akan Memiliki Fitur Kamera Terintegrasi untuk FaceTime

Mode lokal memprioritaskan keamanan, menampilkan gambar pemantauan segera setelah startup. Fitur ini terhubung langsung ke kamera tanpa pengaturan jaringan, melewati server cloud untuk memastikan gambar bayi Anda tetap pribadi.

Untuk menambah kenyamanan, mode online menghubungkan layar pemantauan ke Aplikasi Mi Home, memungkinkan penglihatan jarak jauh di beberapa perangkat sehingga Anda dapat mengawasi bayi Anda bahkan saat Anda pergi. 

Informasi Fitur Lainnya

Hal ini memastikan peringatan tepat waktu setiap kali bayi memasuki atau meninggalkan area yang ditentukan ini. Untuk melindungi privasi keluarga, perspektif kamera hanya dapat disesuaikan melalui rotasi manual, mencegah manipulasi online yang tidak diinginkan. 

Dalam Aplikasi Mi Home, pengguna dapat menentukan lokasi tertentu, seperti tempat tidur bayi, sebagai satu-satunya area pemantauan, sehingga memastikan privasi untuk bagian lain di rumah. Selain itu, produk ini menawarkan opsi pemasangan di berbagai sudut ruang.

Terdapat Wi-Fi dual-band untuk koneksi 2.4GHz dan 5GHz, dan mendukung kartu microSD/penyimpanan NAS/penyimpanan cloud. Layar 5 inci menawarkan penggunaan terus menerus hingga 10 jam.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi baru saja meluncurkan Pad 6s Pro 12.4, lini tablet paling high-end yang diperkenalkan perusahaan di Indonesia. Tablet ini hadir sebagai pendamping...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi disebut-sebut sedang bersiap meluncurkan smartphone layar lipat pada tahun ini. Tanpa ragu, perusahaan asal China itu bahkan akan meluncurkan dua model...

Tech News

Unbox.id – Xiaomi baru saja meluncurkan tablet baru Xiaomi Pad 6S Pro 12,4 inci. Perangkat ini dibanderol Rp 8 jutaan dan hanya memiliki satu...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Perayaan May Day saat ini sedang berlangsung di Tiongkok. Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari libur, ada spekulasi bahwa beberapa smartphone...