Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Rekomendasi HP Lebaran Murah Meriah Untuk Kebutuhan Anda

Rekomendasi hp lebaran murah meriah
Rekomendasi hp lebaran murah meriah 2023 | foto: New York Times

Last updated on 9 April, 2023

Jakarta, Unbox.id – Ada banyak jenis ponsel yang mendukung kegiatan bulan Ramadhan seperti fotografi, editing, dan internet dengan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah rangkuman rekomendasi hp lebaran murah meriah untuk kegiatan Anda.

Saat momen lebaran, tentunya tidak ingin melewatkannya begitu saja. Anda membutuhkan perangkat yang tepat untuk mengabadikan momen tersebut dan membuatnya menjadi istimewa. Rekomendasi HP lebaran murah meriah di bawah ini bisa menjadi solusinya.

Baca juga: Tips Mudah Memasang Pelindung Layar HP Secara Mandiri

Rekomendasi HP Lebaran Murah Meriah untuk Kebutuhan Anda

1 Xiaomi Redmi 10 C

Rekomendasi HP lebaran murah meriah yang pertama adalah Redmi 10 C yang memiliki sektor fotografi lumayan bagus. Kamera utama pada bagian belakang ponsel ini memiliki resolusi sebesar 50 MP, bersanding dengan 1 kamera depth sebesar 2 MP.

Untuk urusan performa, Xiaomi Redmi 10 C ini memiliki prosesor Snapdragon 680 dengan RAM 4/64 atau 4/128 GB. Sangat kompatibel untuk melakukan perekaman video konten dan editing melalui aplikasi Android. Harga ponsel ini kisaran Rp 1 Jutaan.

2 Realme Narzo 50A Prime

Kedua ada Realme Narzo 50A Prime yang memiliki 3 buah kamera yang ada di bagian belakang ponsel. Kamera utama memiliki resolusi 50 MP dengan dukungan fitur AI untuk mendeteksi objek serta menyesuaikan kualitas foto lebih jernih.

Baca juga: 5 Rekomendasi Aplikasi Radio Online Untuk Teman Perjalanan Anda

Di sampingnya terdapat dua kamera, yaitu makro dengan resolusi 2 MP serta depth 0,3 MP. Ponsel ini juga cocok untuk gaming karena memiliki prosesor Unisoc T612 dan layar IPS LCD Full HD+. Harganya berkisar antara 2 hingga 3 juta Rupiah.

3 Samsung Galaxy A03

Samsung Galaxy A03 menjadi rekomendasi hp lebaran murah meriah selanjutnya. Ia memiliki kapasitas baterai 5000 mAh yang cocok untuk Anda pakai kegiatan sehari penuh. Selain itu, untuk editing ponsel ini juga memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya.

Kamera utama pada ponsel ini memiliki resolusi sebesar 48 megapiksel dan lensa kedalaman sebesar 2 megapiksel. Terdapat dua pilihan kapasitas memori, yaitu 3/4 GB RAM dan 32/64 GB internal. Harganya sekitar 1,7 juta Rupiah.

4 Infinix Hot 12i

Selanjutnya, ada Infinix Hot 12i. Ponsel buatan Infinix memang terkenal dengan spesifikasinya yang bagus serta performanya yang lumayan kencang. Akan tetapi, dengan performa tersebut mereka memiliki daya saing lain yaitu aspek harga yang terjangkau.

Ponsel Infinix Hot 12i ini hanya memiliki bandrol sekitar 1 jutaan. Ia sudah lengkap dengan fitur triple camera, dengan lensa utama sebesar 13 MP. Sangat kompatibel untuk fotografi serta pembuatan konten, mengingat kapasitas baterainya 5000 mAh.

5 Infinix Hot 20i

Terakhir, ponsel buatan Infinix masih menjadi rekomendasi yang tepat. Infinix Hot 12i memiliki RAM 4 GB yang dapat Anda perluas lagi dengan fitur RAM tambahan. Total RAM di ponsel ini setelah mendapatkan tambahan bisa mencapai 7 GB.

Sementara itu, tersedia dua pilihan internal yaitu 64 dan 128 GB. Kamera yang ada di bagian belakangnya memiliki resolusi 13 MP dengan fitur AI. Untuk perekaman video, kamera dapat mendukung kualitas 1080p, serta kamera selfie 8 MP.

Harga ponsel ini di pasaran tergantung pada variasi RAM. Untuk varian 4/64 GB adalah 1,4 juta Rupiah. Kemudian, RAM 4/128 memiliki bandrol 1,5 juta Rupiah.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk smartphone terbaru Vivo dengan nama Y38 5G saat ini telah resmi meluncur di Taiwan. Meskipun ponsel ini terdaftar di situs...

Tech Industry

Unbox.id – Rumor mengenai Samsung Galaxy S25 mulai menyebar. Belakangan ini perusahaan asal Korea tersebut belum memperbarui beberapa fitur agar harga ponselnya tidak terlalu...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Perayaan May Day saat ini sedang berlangsung di Tiongkok. Setelah beberapa waktu lalu merayakan hari libur, ada spekulasi bahwa beberapa smartphone...