Apps & Games

Monster Hunter: World Bawa Assassin’s Creed Dalam Event Baru

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.idMonster Hunter: World sudah tidak asing lagi dengan event crossover dan kini game ini diam-diam menambahkan quest baru yang membawa Assassin’s Creed ke dalamnya.

Event terbatas yang menggabungkan Monster Hunter: World dengan franchise lain seperti Devil May Cry, Street Fighter, dan Final Fantasy biasanya diumumkan terlebih dahulu. Namun, penambahan Assassin’s Creed yang licik ini terasa begitu tepat.

Quest baru, berjudul SDF: Silent, Deadly, Fierce, akan membuat para player bisa mengambil penampilan Bayek dari Assassin’s Creed: Origins dan Ezio Auditore. Quest ini lebih pendek dari beberapa event Monster Hunter: World sebelumnya, tetapi ini tidak akan mudah.

Player harus bertarung di arena khusus dengan tiga makhluk terbesar di Monster Hunter: World, yaitu Odogaron, Deviljho, dan Lunastra. Odogaron dan Deviljho akan muncul pertama, dan setelah keduanya dikalahkan, Lunastra akan muncul kemudian.

Setiap berhasil menyelesaikan quest, pemain akan mendapatkan item khusus bernama Senu’s Feather, yang mengacu pada elang Bayek. Player harus menyelesaikan quests sebanyak empat kali, kemudian menggunakan dua bulu untuk membuka armor Bayek. Dua bulu lainnya dapat digunakan untuk memperoleh Hood milik Ezio Auditore, yang memberikan kemampuan mengendap-ngendap dengan meningkatkan kecepatan gerakan mereka dan memungkinkan mereka untuk bersembunyi lebih cepat. Efek ini akan bertahan hingga mereka menyerang target.

Para player hanya memiliki waktu hingga 10 Januari untuk mengumpulkan empat Senu’s Feather, sehingga mereka mungkin harus bekerja sama dengan orang lain agar dapat mencapai tenggat waktu.

Kolaborasi Monster Hunter: World dengan Assassin’s Creed adalah yang terakhir untuk tahun ini. Crossover berikutnya sudah diketahui akan membawa Geralt of Rivia dari The Witcher 3 ke dalam game ini pada awal tahun 2019.

Monster Hunter: World sedang menuju ekspansi besarnya yang bernama Iceborne. Ekspansi ini akan tiba pada musim gugur 2019. Iceborne akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan PC sebagai ekspansi berbayar, meskipun belum diumumkan harganya.

Iceborne akan menghadirkan monster baru, peralatan baru, quest baru, dan lingkungan baru untuk dieksplor. Capcom kemungkinan akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang Iceborne menjelang tanggal peluncurannya yang kian hari semakin dekat.

Baca Juga – Atlus Rilis Teaser PERSONA 5 R Untuk PlayStation 4

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top