Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Jet Commerce Raih Penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2018

Last updated on 20 Desember, 2018

Unbox.id – Jet Commerce, penyedia solusi e-commerce terpadu dan terkemuka di Asia Tenggara berhasil memenangkan penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2018 (MECA 2018) atas capaiannya dalam kategori The Digital Marketing Campaign of the Year. Jet Commerce bersaing dengan brand dari beragam industri di ajang tersebut.

Untuk pertama kalinya, MECA 2018 digelar oleh Marketeers Media guna memberikan apresiasi bagi perusahaan dan pemilik merek di Indonesia yang melakukan strategi pemasaran dengan  cara tak biasa. Pengumuman pemenang dan penyerahan piagam penghargaan dilakukan pada saat perhelatan MarkPlus Conference 2019, Kamis (6/12/2018).

Penghargaan tersebut diberikan atas upaya Jet Commerce yang telah berhasil dalam merancang dan mengeksekusi strategi e-commerce OPPO Find X yang menyasar pasar smartphone kelas atas di Indonesia meski sebelumnya OPPO lebih dikenal sebagai vendor smartphone papan tengah.

“Penghargaan ini sangat berarti bagi perusahaan, di mana kami mendapatkan apresiasi atas upaya yang telah kami lakukan kepada mitra brand yang tidak hanya membangun awareness semata, tetapi juga meningkatkan pertumbuhan bisnis mereka secara nyata,” ujar Agustina Putri Wijaya, Marketing Director Jet Commerce. “Kami juga akan terus menghadirkan pengalaman berbelanja online yang lebih mudah dan menarik kepada konsumen OPPO di seluruh Indonesia.”

Penghargaan yang diperoleh menunjukkan pencapaian penting lainnya dalam kemitraan antara kedua perusahaan, terutama sejak OPPO Indonesia pertama kali menunjuknya sebagai mitra e-commerce enabler pada tahun lalu. Melalui kerja sama ini, memberikan solusi end-to-end e-commerce yang mencakup pendirian dan penanganan operasional official online store OPPO Indonesia di berbagai saluran pemasaran digital, online strategy, digital marketing, customer service, serta fulfillment.

“OPPO sangat bangga dengan keberhasilan Jet Commerce dalam meraih penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2018 (MECA 2018) untuk kategori Digital Marketing Campaign untuk perangkat Find X. Di sini kapabilitas Jet Commerce sebagai e-commerce enabler sudah teruji dan diakui oleh sebagai solusi terintegrasi untuk pemasaran produk. Ini pertama kalinya OPPO menjual perangkat flagship dengan harga diatas 13 juta, dan Jet Commerce berhasil untuk memasarkannya,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia. “Kedepan, OPPO akan terus bersinergi dengan Jet Commerce untuk menemukan strategi pemasaran yang lebih menarik lagi.”

MarkPlus Conference 2019 diisi dengan berbagai program acara, salah satunya sesi diskusi panel khusus industri e-commerce dan teknologi di mana Chief Executive Officer Jet Commerce, Oliver Yang menjadi salah satu pembicara. Dalam kesempatan itu, Oliver memaparkan kondisi terkini ekosistem e-commerce di Indonesia serta peran e-commerce enabler di dalamnya.

Selanjutnya, Oliver juga memberikan tips bagaimana mengatasi tantangan yang melekat pada bisnis e-commerce, yaitu konsumen tidak bisa menyentuh dan mencoba langsung produk yang dijual. Turut hadir pembicara lainnya di sesi diskusi panel tersebut Rama Mamuaya selaku Chief Executive Officer Daily Social dan Priscilla Anais selaku CEO Office Manager Tokopedia.

Kesertaan Jet Commerce pada acara marketing terbesar di Asia tersebut dan penghargaan yang telah diperoleh semakin memantapkan peran Jet Commerce sebagai e-commerce enabler yang terus berupaya dalam mendukung tumbuh kembangnya bisnis e-commerce di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pilihan smartphone mid-range semakin menarik dengan perangkat baru dari realme. Sebagai brand smartphone yang berhasil menjadi TOP 5 di pasar global (berdasarkan...