Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Asus ROG Carnyx Mikrofon Gaming Kondensor Profesional Meluncur

ROG Carnyx
Asus ROG Carnyx | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Asus baru-baru ini meluncurkan ROG Carnyx, mikrofon gaming kondensor yang menjanjikan kualitas audio kelas profesional untuk pembuat konten, gamer, dan streamer.

Asus merancang produk ini khusus untuk menghadirkan suara dengan ketelitian tinggi dengan pengaturan minimal. ROG Carnyx memiliki sebuah kapsul kondensor 25 mm dan mendukung laju pengambilan sampel resolusi tinggi 192 kHz / 24-bit. 

Kelebihan tersebut membuatnya mampu menjamin output nuansa suara pengguna tertangkap dengan jelas dan tepat, sehingga ideal untuk game dan streaming.

Spesifikasi Mikrofon ASUS ROG Carnyx:

Mikrofon terbaru ini hadir untuk meningkatkan kejernihan vokal melalui filter high-pass dan menyertakan filter pop internal untuk meminimalkan plosif vokal. Ia memiliki sensitivitas -37dB±3dB, rasio signal-to-noise 100dB, dengan response frekuensi 20Hz hingga 20kHz.

Baca juga: Google Ubah Nama Bard Jadi Gemini, Fitur AI Terpadu

Selain itu, ia juga memiliki fitur shock mount logam premium dengan tali elastis untuk mengurangi getaran eksternal. Fitur tersebut membuatnya mampu memberikan kontribusi dalam menghasilkan rekaman audio yang jernih, natural, dan minim gangguan.

foto: Gizmochina

Mikrofon ini juga memiliki fokus dalam memudahkan akses penggunanya. Pengguna menghubungkannya ke komputer dengan satu kabel USB. Ia juga memiliki kompatibilitas dengan lengan boom berulir standar 3/8 inch untuk pemosisian yang fleksibel. 

Baca juga: TCL 505 Meluncur dengan Layar 6,75 Inch dan baterai 5010mAh

Spesifikasi ROG Carnyx ini juga mencakup kenop kontrol multifungsi untuk penyesuaian volume dan tombol mute sekali sentuh. Fungsi tombol tersebut tidak lain adalah untuk mematikan suara dengan cepat, menyederhanakan pengoperasian bagi pengguna.

Secara estetika, ROG Carnyx menonjol dengan pencahayaan RGB-nya, kompatibel dengan ASUS Aura Sync. Fitur yang memungkinkan pengguna menyinkronkan cahayanya dengan komponen pengaturan gaming lainnya. 

Informasi Lainnya

Pencahayaan menawarkan berbagai efek seperti Pelangi, Siklus Warna, Pernapasan, Statis, Strobo, dan Musik. Desainnya menampilkan elemen segitiga, menambah tampilannya yang berani dan berfokus pada game.

Mikrofon mendukung platform Windows 10 dan 11, serta MAC OS 10.12/10.13. Paket tersebut mencakup mikrofon ROG Carnyx, kabel USB-A ke USB-C sepanjang 3 meter, kartu garansi, dan panduan memulai cepat.

ROG Carnyx hadir dalam pilihan warna hitam dan putih, dengan harga $179,99 di AS. Sebelumnya hari ini, Asus juga meluncurkan keyboard ROG Falchion RX 65% secara global dengan sakelar RX Merah dan Biru yang telah lengkap sebelumnya.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — Pada acara Costumer Electronics Show (CEW) 2024, MSI melangkah ke arena konsol game genggam dengan meluncurkan konsol MSI Claw A1M. Konsol...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id — GPD telah merilis pembaruan hardware untuk konsol gaming terbarunya Win Mini di 2024 ini. Perangkat genggam tersebut akan menampilkan kinerja yang...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Meizu baru saja meluncurkan keyboard mekanik terbarunya yang bekerja sama dengan IQUNIX, diberi nama PANDAER x IQUNIX Platinum Unicorn MOD. Keyboard...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah mengumumkan monitor bernama VX2781-4K-Pro-6. Perusahaan mengklaimnya sebagai monitor gaming Fast IPS 165Hz asli berteknologi 4K IGZO pertama di dunia....