Apps & Games

No Man’s Sky Hidupkan Kembali Planet-Planet Mati

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Sudahkah anda masuk ke planet baru dalam No Man’s Sky dan planet tersebut terlihat agak mati? Update konten “Vision” terbaru game ini bertujuan untuk memperbaiki planet tersebut dengan membuat tanaman-tanamannya lebih hidup dan beragam serta menambahkan makhluk baru untuk dijelajahi.

Setelah peluncuran update “The Abyss” yang berfokus penjelajahan di dalam air, Hello Games kemudian menciptakan Visions untuk memberikan lebih banyak variasi ke banyak planet didalam game No Man’s Sky ini.

“Jutaan planet yang mati sebelumnya kini telah menjadi hidup, menciptakan alam semesta yang lebih aneh untuk dijelajahi,” kata Sean Murray dalam postingan di PlayStation Blog.

Update terbaru ini termasuk dengan makhluk baru, beberapa di antaranya terdengar seperti ditarik dari Pokémon. Mahluk yang dimasukkan kedalam update ini seperti predator yang menyamar agar terlihat seperti mineral yang ingin player panen, jadi player mungkin harus menembak batu tersebut dengan senjata sebelum mulai menambangnya agar tidak terkecoh oleh predator ini. Salah satu makhluk yang ditampilkan didalam trailer terbaru ini tampaknya seperti kristal runcing yang tumbuh di permukaan saat mengejar player, menciptakan sesuatu seperti gelombang. Untuk menghibur diri setelah berjuang menjelajahi planet, anda bisa meluncurkan kembang api ke langit untuk merayakannya.

Jika anda lebih tertarik untuk menguak rahasia tersembunyi atau teknologi daripada hewan hidup, anda memiliki banyak hal untuk dilakukan. Satelit yang jatuh dan kargo bisa diselamatkan untuk mendapatkan perlengkapan, dan tulang alien kuno bahkan bisa juga anda temukan. Player mungkin ingin melihat tulang-tulang alien tersebut kemudian digunakan sebagai semacam percobaan kloning, tetapi itu mungkin harus menunggu update lainnya.

No Man’s Sky terus bergerak menjauh dari game berbasis isolasi yang dimulai pada tahun 2016 lalu, dengan multiplayer dan acara komunitas global terbaru pada Visions. Dalam hal ini, player harus bekerja sama untuk menyelesaikan misi penelitian. Dengan Visions, anda akan dapat memperoleh helm baru, emote, membangun, dan banyak lagi jika komunitas bersatu bekerjasama dalam menyelesaikan misi.

No Man’s Sky tersedia di konsol Xbox One, PlayStation 4, dan pada platform PC. Dengan begitu banyak perubahan sejak awal peluncuran, mereka yang belum bermain game ini mungkin mempertimbangkan diri untuk ikut menjelajahi planet di dalamnya.

Baca juga – The Abyss, Update No Man’s Sky Untuk Menjelajah Dunia Bawah Laut

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top