Spesifikasi & Harga

Segala Sesuatu Yang Perlu Anda Ketahui Dari Michael Kors Access Runway

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Kembali pada bulan Agustus lalu, Michael Kors meluncurkan smartwatch terbaru – Michael Kors Access Runway. Jam tangan ini adalah smartwatch layar sentuh yang lengkap dengan Google Wear OS, dan meneruskan nama Access Runway yang stylish dari saat terakhir kami melihatnya di tahun 2016, ketika melekat pada smartwatch Michael Kors hybrid. Jam tangan ini terlihat kurang mewah, dan lebih bergaya dari jam tangan merek desainer sebelumnya, berpotensi membuatnya kian lebih menarik bagi lebih banyak orang.

Inilah semua yang perlu anda ketahui.

  • Desain dan tampilan

Access Runway adalah smartwatch Michael Kors pertama yang hadir dengan pilihan strap silikon 18mm yang menggabungkan tiga pilihan stainless steel. Strap dilekatkan pada body sleek gold atau stainless steel dengan ukuran 41mm, membuatnya sangat terlihat cocok di pergelangan tangan yang lebih kecil. Strap silikon hadir dalam warna hitam atau merah muda, sedangkan strap sambungan logam memiliki tampilan dua nada matte dan dipoles dengan kombinasi emas dan stainless steel.. Adapun layar berukuran 1,19 inci di tengah body jam dan memiliki resolusi 390 x 390-pixel.

Untuk menambah jajaran desain, Access Runway kini hadir dalam opsi keramik. Dalam hal warna, hanya tersedia dalam warna putih dengan case stainless steel berwarna silver tetapi tali jam dapat anda ganti jika menginginkan gaya yang berbeda. Bersamaan dengan pengumuman model keramik, Michael Kors juga mengungkapkan ada pembaharuan dial baru yang tersedia di semua smartwatches – termasuk dial MKGO baru. Seperti biasa, anda dapat menyesuaikan dial untuk mencocokkan warna dan preferensi gaya.

  • Spesifikasi

Runway Akses menjalankan Wear OS yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 2100 dan RAM 512MB. Hanya ada 4GB ruang penyimpanan di dalamnya, dan ini masih cukup untuk menyimpan musik saat offline. Menggunakan smartwatch tanpa ponsel anda kian lebih mudah dengan Access Runway baru, karena memiliki sistem GPS tersendiri dan monitor detak jantung – fitur yang belum pernah kita lihat pada generasi sebelumnya.

Fitur smartwatch Michael Kors yang menjadi terfavorit juga ikut disertakan dalam Access Runway: My Social App. Fitur ini memungkinkan anda menggunakan gambar Facebook dan Instagram sebagai tampilan jam anda, dan sekarang hadir dengan stiker Michael Kors khusus untuk menyesuaikan tampilan yang jauh lebih. Mengubah tampilan jam pada jam Wear OS menjadi salah satu atraksi terbesar, dan semakin banyak kustomisasi.

NFC juga hadir untuk pembayaran secara mobile, baterai 300mAh hanya membutuhkan satu jam untuk mengisi ulang daya dan bisa digunakan selama satu hari, sementara jam ini tahan air hingga dimana anda tak perlu khawatir untuk membawanya berenang. Google Assistant ada di didalamnya, dan smartwatch Wear OS akan bekerja dengan ponsel Android dan ponsel iOS.

  • Harga dan ketersediaan

Smartwatch Michael Kors Access Runway telah tersedia dalam situs mereka. Dalam hal harga, smartwatch ini berkisar antara $ 295 hingga $ 450 tergantung pada gaya yang anda pilih.

Baca juga – Segala Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Fossil Sport

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top