TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Garmin Instinct Dirancang Untuk Pecinta Kegiatan Outdoor

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Hari kamis (11/10) kemarin, Garmin meluncurkan jam tangan terbaru yang diberinama Instinct, jam GPS tangguh untuk orang-orang penggemar kegiatan outdoor. Jam tangan Garming Insticnst menggunakan fitur terbaik yang ada dalam jam tangan Fenix. Dengan harga $ 300, ini merupakan harga yang sesuai untuk Garmin Instinct.

Garmin Instinct banyak mengambil fitur yang ada di seri Garmin Fenix ​​5X. Jam ini dilengkapi dengan dengan 3x axis compass, altimeter barometrik, dan support pada beberapa navigasi satelit termasuk GPS, GLONASS, dan Galileo. Instinct juga memiliki monitor denyut jantung yang dipergelangan tangan yang akan menghitung tingkat stres harian anda. Instinct bisa menunjukkan bagaimana detak jantung anda diwaktu beristirahat dan detak jantung anda selama berolahraga. Garmin Instinct ini mampu tetap standby hingga 14 hari dengan sekali pengisian daya dalam mode smartwatch. Selain itu, Garmin Instinct juga tetap bertahan lama hingga selama 16 jam dengan GPS dan 40 jam jika anda menggunakan mode hemat daya yaitu mode Ultrabrak.

Hardware jam tangan Garmin Intinct ini mirip dengan seri Fenix, tetapi untuk di bagian luarnya merupakan bagian dari kedua jam tangan ini terlihat berbeda. Meskipun kedua jam tangan ini sama-sama memiliki tampilan dan nuansa yang sama, namun bahannya sangat berbeda. Insting memiliki casing polimer yang keras dan memiliki resolusi layar yang rendah, layar grayscale jika dibandingkan dengan seri Fenix 5X yang memilik layar warna beresolusi tinggi, casing baja, dan tampilan safir. Tapi, Tampilan Garmin Instinct diperkuat secara klinis demi menahan goresan dan dapat dilihat saat terpapar sinar matahari.

Bagian rumah Garmin Instinct yang berbahan polimer, tetapi anda tidak perlu mempertanyakan lagi tentang daya tahan yang dimiliki jam tangan ini, karena casing tersebyr dibuat dengan spesifikasi militer untuk thermal, shock, dan air. Manfaat lain untuk rumah berbahan polimer ini adalah berat – Insting lebih ringan secara signifikan dibandingkan Fenix. Dengan hadir lebih ringan, jam tangan Garmin Instinct ini sangat nyaman dipakai dan tidak merepotkan.

Baca Juga – Jam Tangan Oris Kian Menarik Dengan Strap Dari Bahan Daur Ulang

Garmin Instinct ini kompatibel dengan produk outdoor lainnya dari Garmin termasuk InReach Mini, yang bisa membantu anda untuk mengirim dan menerima pesan serta memulai panggilan SOS melalui jam tangan. Garmin Instinct juga terintegrasi dengan Virb action cam dan kalung pelacak anjing dari Gamin Astro.

Jam tangan Garmin Insting ini telah tersedia di Graphite, Tundra, dan Flame Red dengan harga yang sebesar $ 300. Jam tangan outdoor ini bisa dibeli melalui situs web Garmin langsung.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top