Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kamera

Xiaomi Hadirkan Kamera Outdoor CW700S dengan Desain Lensa Ganda

CW700S
Kamera Outdoor Xiaomi CW700S terbaru | foto: Gearrice

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi digital asal Tiongkok, Xiaomi telah meluncurkan produk baru fotografis yang mumpuni, yaitu Kamera Luar Ruangan CW700S. Kabarnya, produk kamera ini memiliki keunggulan yang dapat meningkatkan pengawasan rumah.

Peluncuran terjadi hanya seminggu setelah perusahaan meluncurkan Kamera Luar Ruangan CW300 yang sedikit lebih murah di Tiongkok. Fitur terobosan CW700S adalah sistem lensa ganda perintis yang menampilkan dua lensa 4 megapiksel untuk telefoto dan fokus pendek. 

Baca juga: Lenovo Rilis PC Desktop Gaming Legion Tower 5i, LOQ Tower, Monitor Gaming dan Mouse

Menghadirkan kualitas gambar ultra-ringan 2,5K, kamera ini menangkap detail dengan kejernihan tak tertandingi. CW700S juga memberikan penawaran fitur tingkat presisi yang sebelumnya tak tertandingi dalam pengawasan luar ruangan.

Spesifikasi dan Kemampuan Kamera Xiaomi CW700S

Kemampuan zoom hybrid 9x pada kamera menonjol sebagai game changer, memungkinkan transisi mulus antara telefoto dan layar fokus pendek. Hasilnya adalah pengalaman pengawasan yang imersif dengan efek peralihan gambar minimal.

Kamera Outdoor Xiaomi CW700S terbaru | foto: Gizmochina

Selain itu, ia juga memberikan pengguna kontrol dan kemampuan beradaptasi yang tak tertandingi dalam memantau lingkungan sekitar. Kamera terbaru buatan Xiaomi tersebut juga memiliki 2 lampu pengisi fokus panjang dan dua lampu pengisi fokus pendek.

Baca juga: Lava Storm 5G Bocor Menjelang Pengumuman Resmi 21 Desember

Fitur tersebut memungkinkannya mengenali sosok manusia secara cerdas dalam kondisi cahaya redup. Ia secara otomatis menerangi lampu pengisi untuk meningkatkan visibilitas. Fungsi penglihatan malam penuh warna yang cerdas, ditambah dengan aperture besar F/1.6.

Hal yang mengesankan dari fitur kamera yang satu ini adalah kemampuannya untuk memastikan gambar berwarna cerah. Bahkan untuk penangkapan gambar di lingkungan dengan cahaya yang sangat lemah, menetapkan standar baru untuk pengawasan malam hari.

Fitur, Harga, dan Info Lainnya

Secara mekanis, kamera ini memiliki sudut rotasi gimbal horizontal hingga 355° dan sudut rotasi gimbal vertikal hingga 100°. Hal ini membuatnya mampu melakukan cakupan panorama. 

Kamera ini juga memiliki peringkat tahan debu dan kedap air IP66 yang memastikannya tahan terhadap kondisi cuaca buruk sehingga ideal untuk pemakaian di luar ruangan.

Dari segi harga, Xiaomi Outdoor Camera CW700S memiliki bandrol dengan harga menarik yaitu 399 yuan ($58). Sayangnya, belum ada kabar kapan kamera pengintai ini akan tersedia di luar China.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

Kamera

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi terus memperluas jajaran produknya, menawarkan berbagai perangkat pintar yang cocok untuk hampir semua orang dan tujuan apa pun. Kali ini,...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi dikabarkan sedang bersiap meluncurkan ponsel layar lipat barunya. Rupanya smartphone baru ini akan memiliki Xiaomi Mix Flip. Kehadiran ponsel layar lipat...

Tech Industry

Unbox.id – Perusahaan teknologi asal Tiongkok Xiaomi akan meraup untung sepanjang tahun 2023. Menurut laporan yang diterima Unbox.id, total pendapatan Xiaomi mencapai 271 miliar...