Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Amazon Perkenalkan Fire TV Stick 4K Untuk Pengalaman Streaming Kualitas 4K

Unbox.id – Awal tahun 2018 ini, Amazon meluncurkan Fire TV Cube yang membawa semua yang anda inginkan dari platform streaming bersama dengan beberapa fitur smart home. Kemudian Amazon meluncurkan Fire TV Recast yang menambahkan OTA TV (over-the-air) langsung ke perangkat Fire TV anda. Sekarang, Amazon tengah bersiap untuk mengumumkan Fire TV Stick 4K, streaming stick Amazon yang paling tangguh hingga saat ini.

Amazon mengatakan Fire TV Stick 4K ini 80 persen lebih kuat daripada Fire Stick TV, sebagian besar ini berkat prosesor quad-core 1.7GHz yang baru. Fire TV Stick 4K bukan hanya mampu menyiarkan streaming dengan resolusi 4K, tetapi juga mendukung high dynamic range (HDR) dengan format HDR10 + dan Dolby Vision. Model baru ini bukan hanya menawarkan kualitas gambar yang lebih baik. Dengan Audio yang juga ditingkatkan serta support untuk Dolby Atmos surround sound.

Fire TV Stick 4K memiliki chip Wi-Fi 802.11ac yang membantu persyaratan bandwidth untuk pemrograman 4K, yang berarti anda tidak perlu khawatir buffering. Hardware yang diperbarui juga memberikan waktu loading lebih cepat dan streaming yang lebih cepat. Hardware  ini dikombinasikan dengan Alexa Voice Remote menjadikannya salah satu Fire TV terbaik hingga saat ini.

Jika anda memastikan sedang menonton dengan kualitas tertinggi, anda tinggal mengucapkan “Alexa, temukan acara TV 4K” sehingga anda tidak perlu memeriksa apakah acara yang sedang anda sakiskan dalam resolusi yang tepat. Streaming stick ini juga berfungsi dengan Fire TV Recast dari Amazon memungkinkan anda menonton dan merekam OTA TV dengan mudah.

Baca Juga – Roku Akan Support Dengan Google Assistant

Fire TV Stick 4K ini dijual seharga $ 50 dan sudah termasuk remote baru yang dijual secara terpisah dngan harga $ 30. Ini adalah harga rendah untuk streamer 4K, tetapi tidak serendah Roku Premiere  yang baru memulai debutnya bulan lalu. Jika anda ingin membuat kit starter smart home, anda bisa memangkas sedikit uang dengan memesan paket Fire TV Stick 4K bersama dengan Echo Dot dengan harga $ 80. Paket lain Fire TV Stick 4K, Fire TV Recast, dan antena HDTV sepanjang 35 mil seharga $ 250, yang menurut Amazon adalah penghematan lebih dari $ 50. Saat ini Fire TV Stick 4K bisa pre-order dan baru akan mulai dikirim pada 31 Oktober.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Salah satu merk aksesori perangkat digital Asal Amerika Serikat, Bose telah memperkenalkan produk barunya, QuietComfort Ultra Headphones ke pasar India, Headphone...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Monitor pintar Philips 32E1S5900 4K telah meluncur di pasar Cina. Produk monitor baru hadir dengan layar 4K 32 inci serta fungsi...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Merk teknologi digital ternama, LG telah mengenalkan monitor terbarunya, yakni 27UQ850V. Ia merupakan bagian dari seri UltraFine, mempertahankan spesifikasi dari pendahulunya,...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Tablet buatan Amazon, Fire 10 inch terbaru, yakni Fire HD 10 dikabarkan akan segera meluncur. Sebelumnya, produsen tersebut juga telah merilis...