Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Philips 32E1S5900 4K Monitor Pintar dengan Mode Dual Display Rilis di Tiongkok

Philips
Monitor Pintar Philips 32E1S5900 4K | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Monitor pintar Philips 32E1S5900 4K telah meluncur di pasar Cina. Produk monitor baru hadir dengan layar 4K 32 inci serta fungsi mode ganda. Monitor ini tersedia dalam pra-penjualan di Tiongkok dan berjalan pada sistem operasi Android 9.0.

Produk dengan layar 32 inci Philips baru mendukung kualitas gambar ultra jernih 4K/HDR dengan resolusi 3840 x 2160 piksel. Ia memiliki angka kecepatan refresh rate pada 60Hz. Arsitekturnya memungkinkan dua mode tampilan sistem/monitor Android. 

Baca juga: Sony Patenkan Sistem yang Memungkinkan Pengguna Bermain Game Sambil Mengunduh

Selain itu, ia juga memiliki memori berjalan internal 2GB dan penyimpanan 16GB. Layar monitor 4K Philips 32 inci menawarkan beberapa sumber daya jaringan untuk beragam konten. Termasuk pendidikan, televisi, anak-anak, film, drama TV, animasi, dan variety show.

Spesifikasi Monitor 32 Inch, Philips 32E1S5900 4K

Layarnya memiliki chip Light Sensor yang terpasang pada bagian depan yang secara dinamis dapat menyesuaikan kecerahan layar. Sensornya menyesuaikan kondisi di lingkungan sekitar. Layarnya dapat menampilkan cahaya biru rendah dan teknologi bebas kedip.

Monitor pintar 4K Philips 32 inci kompatibel dengan konektivitas WiFi 5 dan Bluetooth 5.0. Ini juga dapat Anda operasikan menggunakan tombol suara pada remot kontrol. Tombol suara memungkinkan pengguna untuk mencari film dan mengatur volume antara lain. 

Baca juga: POCO M6 Pro 4G Menampilkan Kamera OIS 64MP, layar AMOLED 120Hz

Monitor ini memiliki kedalaman warna 10-bit sementara speaker stereo gandanya masing-masing menawarkan output 5W. Anda dapat menyaring konten secara nirkabel di monitor, serta menggunakan koneksi langsung USB-C untuk proyeksi layar.

Informasi Lainnya

Monitor pintar buatan Philips dengan tipe nomor 32E1S5900 4K yang terbaru ini memiliki antarmuka Tipe-C 65W. Perangkat tersebut dapat langsung Anda pasangkan dengan laptop, smartphone, maupun device lainnya yang Anda miliki.

Monitor pintar juga dapat menyediakan pengisian daya terbalik untuk ponsel cerdas Anda dan perangkat seluler lainnya. Selain itu, monitor pintar Philips baru memiliki dua antarmuka HDMI 2.0 dan dua antarmuka USB 2.0.

Monitor pintar Philips 32E1S5900 4K memiliki bandrol harga pada kisaran 1.999 yuan ($281) di Tiongkok. Saat ini belum ada informasi ketersediaan dan harga global untuk monitor pintar terbaru ini. 

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Xiaomi secara resmi meluncurkan monitor Redmi Display G Pro 27 MiniLED selama acara Xiaomi 14 Ultra, dengan harga 1999 yuan. Monitor...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Aksesori power bank terbaru bermerek Philips telah resmi meluncur di Negeri Tirai Bambu, Tiongkok. Saat ini, belum ada informasi apa pun...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – AOC telah meluncurkan monitor gaming dengan nama AGON GAMING Q27G4X. Produk gaming yang satu ini memiliki kelebihan-kelebihan yang membuatnya spesial. Terdapat...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Setelah sukses melaksanakan peluncurannya di Tiongkok dan Amerika Serikat, monitor Asus ROG Swift OLED PG49WCD akhirnya hadir di Eropa. Monitor ini...