Connect with us

Hi, what are you looking for?

LG

LG Perkenalkan Monitor 27UQ850V dengan Panel 4K IPS Black 27 Inci di Cina

LG
LG 27UQ850V | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Merk teknologi digital ternama, LG telah mengenalkan monitor terbarunya, yakni 27UQ850V. Ia merupakan bagian dari seri UltraFine, mempertahankan spesifikasi dari pendahulunya, 27UQ850, dengan sedikit peningkatan bobot. 

Monitor terbaru LG tersebut memiliki layar berukuran 27 inci, produk tersebut menawarkan resolusi 4K (3840 x 2160) dan menggunakan panel IPS Black. Layar memiliki rasio kontras 2000:1 untuk meningkatkan kecerahan warna dan warna hitam yang lebih intens. 

Baca juga: Spesifikasi dan Desain Honor X50 Pro Telah Terungkap

Monitor ini memiliki kecepatan refresh 60Hz, waktu respons GtG 5ms, dan sudut pandang lebar 178°. Spesifikasi LG 27UQ850V menunjukkan bahwa monitor ini dirancang khusus untuk para profesional dalam pengeditan video dan gambar. 

Spesifikasi Layar LG 27UQ850V

27UQ850V memiliki tingkat akurasi warna yang luar biasa dan cakupan gamut warna DCI-P3 98%. Selain itu, monitor tersebut juga menawarkan pengalaman menonton yang mendalam dengan sertifikasi VESA DisplayHDR 400. 

LG

Tampilan depan LG 27UQ850V | foto: Gizmochina

27UQ850V juga memiliki sistem operasi perangkat lunak LG Calibration Studio. Sistem operasi tersebut memiliki kemampuan khusus yang memungkinkan pengguna untuk melakukan kalibrasi warna yang tepat sesuai dengan kebutuhan profesional mereka.

Baca juga: MIVI Duopods A450 Hadir dengan Driver 13mm dan Daya 45 Jam

Dalam hal konektivitas, monitor ini memiliki jaringan yang dapat terhubung dengan sangat baik. Di dalam paket pembeliannya terdapat konektivitas kabel USB Type-C dengan transfer daya sebesar 90W, juga terdapat DisplayPort, dua port HDMI, dan dua port USB. 

Informasi Lainnya

Dengan dimensi ramping 24,2 x 22,4 x 9,4 inci (lebar x tinggi x tebal) dan berat 12,5 pon dengan dudukannya, monitor ini menawarkan fitur praktis seperti opsi penyesuaian ketinggian, pivot, dan kemiringan untuk memenuhi kebutuhan ergonomis.

LG

Tampilan belakang LG 27UQ850V | foto: Gizmochina

Fitur lainnya termasuk speaker stereo internal 5W x 2 dengan peningkatan teknologi MAXX Audio, Resolusi Super+ untuk visual yang lebih baik, AMD FreeSync untuk gaming yang lebih lancar.

Black Stabilizer untuk visibilitas lebih baik dalam adegan gelap, dan Dynamic Action Sync untuk mengurangi input lag. Monitor ini juga dapat Anda pasang di dinding VESA dan memiliki berat 5,85kg. Saat ini, detail harga belum muncul.

Sumber: Gizmochina

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Xiaomi TV S Mini LED di pasar Cina. Varian TV 75 inci kini telah tersedia di negara...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Beberapa smart TV LG memiliki kerentanan serius, sehingga memungkinkan peretas mengambil kendali penuh atas TV, mencuri data korban, dan memasang malware. Masalah...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Diketahui, Kementerian Informasi dan Komunikasi (Kominfo) mulai melaksanakan program konversi program televisi analog ke televisi digital (lihat jadwal konversi di sini). Salah...