Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Camping Tetap Hangat Dan Nyaman Dengan Kammock Bobcat

Unbox.id – Berkat kehangatan, daya tahan, dan keserbagunaannya, camping quilt menjadi barang yang populer untuk kegiatan berkemah dalam beberapa tahun terakhir. Dikarenakan quilt (selimut) ini lebih nyaman dan kurang ketat daripada sleeping bag, quilt adalah pilihan yang pas untuk digunakan untuk cuaca hangat atau bagi mereka yang lebih menyukai tidur di hammock daripada didalam tenda. Dan dengan ini, Kammock – sebuah perusahaan yang khusus membuat perlengkapan hammock – telah memperkenalkan quilt baru yang menjanjikan untuk memberikan kinerja yang tinggi dalam paket yang ringan.

Kammock Bobcat diluncurkan di Kickstarter beberapa hari yang lalu dan sudah menjadi hit. Perusahaan menetapkan tujuan pada angka $ 50.000 untuk memproduksi Bobcat dan angka tersebut bisa diraih dalam waktu kurang dari lima jam. Hanya beberapa hari kampanye, Kammock telah menarik lebih dari $ 130.000, yang akan membantu menunaikan janjinya untuk memberikan quilt baru pada bulan Desember ini, waktu yang bertepatan untuk waktu liburan.

Jadi apa yang membuat Bobcat ini sangat menarik? Sebagai awalnya, Kammock mengatakan bahwa qulit sangat fleksibel dan serbaguna. Bobcat juga cukup hangat dan cukup nyaman yang tidak hanya berfungsi sebagai selimut yang nyaman, tetapi juga dapat digunakan sebagai underquilt atau top  quilt. Bahkan dapat menggantikan sleeping bag, karena dinilai dapat digunakan dalam suhu rendah pada 45 derajat Fahrenheit.

Baca Juga – BioLite HeadLamp Lebih Terang Dan Lebih Ringan

Untuk membuat Bobcat siap untuk digunakan dalam kegiatan outdoor, Kammock menggunakan kain 20D nylon ripstop. Bahan tersebut kemudian dilapisi dengan lapisan anti air yang tahan lama yang memungkinkan uap air, hujan dan salju tidak merembes kedalam. Di bagian dalam, quilt diisi dengan DownTek, untuk meningkatkan tingkat ketahanan dan kelembaban ekstra pada quilt. Selimut ini memang telah dirancang juga untuk menjadi sleeping bag. Kammock mengatakan bahwa beratnya hanya mencapai 19 ons dan ukurannya 84 inci x 54 inci.

Kammock Bobcat diperkirakan akan dijual seharga $ 199 pada bulan Desember. Namun untuk pendukung kampanye mereka di Kickstarter bisa mendapatkan harga hanya $ 139. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi halaman Kickstarter resmi Bobcat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi digital asal Tiongkok, Xiaomi telah meluncurkan produk baru fotografis yang mumpuni, yaitu Kamera Luar Ruangan CW700S. Kabarnya, produk kamera...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Telah hadir di Indonesia, jam tangan pintar untuk menunjang kegiatan olahraga yang memiliki desain sporty. Ia merupakan produk buatan Garmin yang...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 13 Oktober, 2018 Unbox.id – Hari kamis (11/10) kemarin, Garmin meluncurkan jam tangan terbaru yang diberinama Instinct, jam GPS tangguh untuk...

Artikel

Last updated on 25 September, 2018 Unbox.id – Headlamp merupakan salah satu komponen terpenting yang digunakan dalam kegiatan outdoor. Seiring perkembangan jaman, Headlamp tersedia...