Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

BioLite HeadLamp Lebih Terang Dan Lebih Ringan

Last updated on 25 September, 2018

Unbox.id Headlamp merupakan salah satu komponen terpenting yang digunakan dalam kegiatan outdoor. Seiring perkembangan jaman, Headlamp tersedia dengan berbagai pilihan, namun hanya sedikit yang memberikan inovasi. Sekarang, BioLite, salah satu perusahaan paling inovatif di industri perlengkapan outdoor, sedang mencari cara untuk mengubahnya dengan kehadiran produk terbaru yang diluncurkan melalui kampanye Kickstarter.

Pertama kali diperkenalkan pada Retailer Outdoor 2018 pada bulan Juli lalu, BioLite HeadLamp menghadirkan beberapa spesifikasi yang mengesankan, paling tidak dari beratnya. Perangkat memiliki berat hanya 69 gram (2,4 ons) dan menjadikannya salah satu headlamp paling ringan. Meskipun dengan ukurannya yang kecil, HeadLamp mampu menghasilkan cahaya sebesar 330 lumens. Selain itu, BioLite HeadLamp memiliki empat pengaturan kecerahan yang bisa diatur ke mode lampu sorot jarak dekat yang hingga 16 meter (52 kaki) dan jarak jauh hingga 75 meter (246 kaki).

BioLite HeadLamp tidak hanya sekedar lampu kepala yang kecil dan terang – tetapi juga memberikan kenyamanan saat digunakan. Menggunakan yang disebut “3D SlimFit Construction,” perusahaan ini berhasil memeras semua komponen elektronik kedalam ruang yang sangat kecil. Hal ini membuat cahaya menjadi lebih rapi. Dengan 3D SlimFit Construction juga meningkatan kestabilan dan keseimbangan saat sedang dipakai. Ikat kepala HeadLamp dibuat dari kain-kain anti lembab yang dirancang khusus agar nyaman dipakai, bahkan saat berlari, bersepeda, atau mendaki dalam kondisi hangat.

Baca Juga – PurTrek, Tongkat Trekking Praktis Buat Kalangan Pendaki

HeadLamp ini didukung dengan baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang dengan kapasitas 900 mAh. Dengan baterai ini anda bisa menyalakan lampu hingga selama 40 jam dengan cahaya paling rendah atau sekitar 3,5 jam yang paling terang. Rumah HeadLamp ini memiliki lensa yang dapat diartikulasikan yang bisa memfokuskan cahaya pada sudut yang berbeda.

BioLite menyampaikan HeadLamp ini secara resmi akan mulai disebarkan pada musim semi 2019, tetapi bagi kontributor dalam Kickstarter bisa mendapatkannya saat ini. Untuk AS dan Kanada dapat mendapatkan BioLite Headlamp ini dengan harga $ 49 dan perangkat akan sampai ditangan mereka pada bulan Desember. Bagi pelanggan internasional juga dapat memanfaatkan harga ini, tetapi mereka harus menunggu hingga Februari depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kamera

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan teknologi digital asal Tiongkok, Xiaomi telah meluncurkan produk baru fotografis yang mumpuni, yaitu Kamera Luar Ruangan CW700S. Kabarnya, produk kamera...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...