Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Tidur Lebih Nyaman Saat Camping Dengan ZenBivy Light Bed

Unbox.id – Tahun lalu, diperkenalkan tentang sistem baru yang inovatif yang menjanjikan untuk memberikan para penyuka kegiatan outdoor untuk mendapatkan tidur malam yang terbaik. Dan sejak saat itu, ZenBivy Bed adalah sebuah keajaiban, menyingkirkan sleeping bag bergaya mumi yang jadul telah dikembangkan dengan pendekatan baru yang menggunakan selembar alas tidur dan selimut nyaman yang memberikan kehangatan. Pendekatan ini memberikan lingkungan tidur yang lebih alami. Sekarang, para desainer ZenBivy membuat sleeping bag yang lebih ringan.

ZenBivy Light Bed yang baru diluncurkan di Indiegogo pada hari Kamis lalu, 13 September, dan menggunakan cara yang sama seperti pendahulunya. Sama seperti ZenBivy original, Light Bed dilengkapi dengan seprai dan selimut untuk menjaga tetap hangat dan nyaman saat menghabiskan malam saat camping. Manfaat dari sistem ini adalah memungkinkan pengguna untuk bergerak lebih leluasa saat tidur tanpa memutar-mutar sleeping bag. Sama seperti selimut anda di tempat tidur Anda di rumah, sistem ZenBivy melakukan hal yang sama, memberikan tidur yang konsisten.

Tapi Light Bed yang baru hidup sesuai namanya dengan membuang banyak bobot berat tanpa mengurangi fungsi nya sebagai penghangat. ZenBivy Light Bed tersedia di tiga tingkatan suhu yang berbeda, dengan versi Fahrenheit 40 derajat menggunakan isolasi sintetis, sedangkan versi 25 dan 10 derajat keduanya menggunakan 800-fill hydrophobic.

Tim di ZenBivy berharap dapat mengumpulkan dana hingga $ 50.000 melalui kampanye di crowdfunding agar bisa diproduksi. Jika berhasil, Light Bed akan mulai disebarluaskan pada awal tahun 2019. Model 40-derajat dijual seharga $ 229, sedangkan versi 10-derajat dengan harga $ 479. Keduanya sudah tersedia pada bulan Mei. Dan untuk 25-derajat akan dijual seharga $ 379 dan mulai dijual sekitar bulan Maret.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hardware

Jakarta, Unbox.id – Penggunaan smartphone untuk sebagian orang saat ini telah mencapai taraf kebutuhan pokok. Bahkan, banyak di antaranya memiliki ketergantungan terhadap perangkat elektronik...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Tidur yang cukup dan ideal merupakan hal yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Mereka yang tak bisa mendapatkan istirahat yang cukup...

Artikel

Unbox.id – Berkat kehangatan, daya tahan, dan keserbagunaannya, camping quilt menjadi barang yang populer untuk kegiatan berkemah dalam beberapa tahun terakhir. Dikarenakan quilt (selimut)...