Tech News

Montblanc Summit 2, Smartwatch Pertama Dengan Chipsest Qualcomm Snapdragon Wear 3100

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Unbox.id – Qualcomm akhirnya mengumumkan kelanjutan dari chipset Snapdragon 2100 Wear yang mendukung generasi terakhir smartwatch Wear OS, dan chipset ini dinamakan Snapdragon Wear 3100. Dan chipset ini setidaknya telah ditanamkan pada sebuah perangkat – Montblanc Summit 2.

Sayangnya, sangat sedikit yang diketahui tentang apa yang bakal hadir dalam jam tangan Montblanc Summit 2 pada saat ini – terlepas dari fakta bahwa akan hadir dengan chipset baru.

Layaknya model Montblanc Summit orisinal, jam tangan ini memberikan desain premium dengan fitur smartwatch di dalamnya. Arloji ini memiliki single crown dengan dua tombol di kedua sisi mahkota – yang membuat kontrol lebih baik.

Seperti Montblanc Summit yang sebelumnya, Montblanc Summit 2 dibuat sebagai jam tangan yang berfokus pada mode, karena desain jam tangan yang premium dan memiliki bodi yang kokoh, kemungkinan Montblanc Summit 2 akan hadir dengan harga yang menguras dompet anda- Montblanc Summit saja mencapai hampir pada angka $ 1.000, harga yang cukup mahal untuk membayar jam tangan yang mungkin sudah ketinggalan zaman dalam beberapa tahun kedepan.

Karena jam tangan baru memiliki fitur Qualcomm Snapdragon Wear 3100, jam tangan ini seharusnya memiliki durasi baterai yang sedikit lebih baik pada dibandingkan dengan seniornya. Chipset Snapdragon Wear 3100 memang ditujukan untuk memberikan umur baterai yang jauh lebih baik melalui co-processor yang berkekuatan rendah, yang berjalan di latar belakang jam tangan. Montblanc Summit 2 mungkin merupakan jam tangan pertama yang ditanamkan dengan prosesor baru ini, tetapi tentu saja bukan satu-satunya, kemungkinan akan ada produsen smartwatch lainnya yang menerapkan chipset baru ini, dan tentunya dengan harga yang relatif lebih terjangkau bagi para pecinta smartwatch.

Montblanc Summit 2 katanya akan mulai bisa dibeli pada bulan Oktober depan. Harga jam tangan ini masih belum diketahui sejauh ini. Jika anda berkeras hati menginginkan jam tangan ini tentu akan merogoh kocek yang dalam, dan sebaiknya anda berfikir matang-matang untuk memasangkan jam tangan mahal ini kepergelangan tangan anda.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top