Handphone & Tablet

Bocor, Ini Gambar dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A2

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ada lagi kebocoran tentang beberapa spesifikasi perangkat yang kabarnya siap diluncurkan. Kali ini datang narasumber FCC tentang tablet terbaru Samsung yang bakal dirilis alam waktu dekat ini. Yap, pada awal pekan ini, ada info  terbaru tentang gambar dari perangkat gadget yang berlabel Samsung Galaxy Tab A2.Dari gambar atau foto live tersebutlah, muncul beberapa perkiraan tentang spesifikasi tablet terbaru besutan Samsung itu. Seperti apakah gambar dan spesifikasinya?

Gambar dan Spesifikasi

Sumber FCC mengungkapkan beberapa spesifikasi tablet Samsung terbaru yang akan datang ini berasal dari pengamatan foto-foto yang bocor. Memang sudah ada beberapa gambar live yang baru muncul ketika tablet dinyalakan dan menjalankan Experience UI Samsung. Foto-foto itu mengkonfirmasi kurangnya fitur key home dan adanya tampilan bezel tipis pada bodynya.

Ketiga gambar ini diambil dari berada di sisi depan Samsung Galaxy Tab A2, jadi kita belum bisa mengetahui secara pasti apakah ada fitur pemindai sidik jari di bagian belakang kamera sensornya. Namun, kini tak ada satupun tablet terbaru di tahun ini melewatkan fitur tersebut. Jadi kita bisa menduganya, bahwa tablet terbaru besutan Samsung ini kemungkinan besar mmasih mendapatkan fitur pemindai sidik jari.

Perangkat ini diharapkan hadir sebagai alternatif yang lebih murah dari generasi tablet terdahulunya, yakni Galaxy Tab S4 yang tidak diumumkan saat perilisannya. Spesifikasi FCC mengatakan Samsung Galaxy Tab A2 ini akan memiliki layar 10,5 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel serta akan memiliki varian fitur koneksi Wi-Fi, LTE dan juga port pengisian USB-C.

Dengan adanya fitur Bluetooth dan sertifikasi Wi-Fi ini berarti perangkat tablet ini sudah dekat dengan tanggal peluncurannya. Dan perlu diketahui bahwa scara terjadwal berikutnya oleh Samsung adalah peluncuran Galaxy Note 9 pada 9 Agustus mendatang, namun kemungkinan phablet Note ini tidak ingin berbagi sorotan sehingga Tab A2 harus mencari waktu slot yang berbeda untuk debutnya nanti. Apakah pihak Samsung bakal menggabungkan perilisan tanggal 9 tersebut atau bakal dipisahkan sesuai prediksi FCC? Kita nantikan saja update tablet Samsung Galaxy Tab A2 ini!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top