LG

LG V35 ThinQ Dual Kamera 16MP Siap Meluncur

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LG baru-baru ini telah melakukan penyegaran untuk smartphone LG V30 yang rilis tahun lalu dengan menghadirkan smartphone terbaru penerusnya yang memiliki lebih banyak kemampuan kamera AI.  Adalah smartphone LG V30S ThinQ. Namun berdasarkan laporan terkini, bahwa produsen tersebut menerima dan melakukan segera terkait pendapat orang intel yang menyarankan ponsel barunya akan mendapatkan pembaruan hardware LG V35 ThinQ.

Menurut Headline Android, ponsel LG yang akan segera meluncur ini akan dihadirkan dengan panel FullVision OLED 6 inchi dengan resolusi QHD +. Namun itu akan menaikkan resolusi sudut lebar dari 13MP menjadi 16MP demi bisa menjaga kemampuan kinerja lensa aperture f / 1.9 yang ada di depannya. Dukungan Google Lens dan kemampuan AI untuk pengenalan adegan yang mulai diperkenalkan di MWC 2018 lalu juga akan tersemat dalam LG V35 ThinQ ini nantinya.

Tidak ada informasi tentang adanya perubahan jumlah memori pada ponsel LG yang siap meluncur ini. Berdasarkan rumor yang ada saat ini, LG V30S memiliki RAM 6GB, ditambah 128 GB penyimpanan dengan versi yang memiliki RAM yang sama dan dua kali penyimpanan, tersedia sebagai LG V30S + ThinQ. Quad DAC 32-bit juga tetap sama, tetapi pengenalan suara medan jauhnya sekarang bisa mencapai hingga 17 kaki / 5 meter.

LG sudah meluncurkan smartphone high end V35 di beberapa pasar, tetapi itu hanya nama yang berbeda untuk LG V30. Dan ini tentunya akan menyebabkan kebingungan yang lebih besar jika peluncuran LG V35 ThinQ dengan nama yang saat ini sedang dirumorkan. Jadi, kita tunggu kabar penjelasan tentang nama ponsel yang akan datang ini bersamaan dengan spesifikasi dan harga tentunya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top