Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Ini Hasil Foto Infinix Zero 5, Zoom Optikal dan Selfie Bokeh

Last updated on 1 Februari, 2018

Infinix telah resmi menghadirkan smartphone flagship terbarunya di Indonesia, Infinix Zero 5. Selain prosesor handal dengan RAM besar, serta layar dan desain build yang keren, smartphone ini memiliki fitur kamera yang juga menjadi andalannya. Bagaimana hasil foto Infinix Zero 5?

Dibekali kamera utama ganda kombinasi 12MP+13MP  lensa 6P+5P masing-masing aperture f/2.0, kamera kedua mampu untuk menangkap foto jauh dengan lensa 2.6x telephoto, 2x optical zoom dan 10x digital zoom.  Penasaran hasilnya? Berikut hasil foto Infinix Zero 5 menggunakan kemampuan 2x optical-nya.

Tidak hanya kamera utama, Infinix juga telah menempatkan kamera  depan berkekuatan 16MP yang diperkuat dengan software selfie yang kuat. Bukan hanya akan mempercantik gambar, kamera depan berikut software-nya juga mampu membuat efek foto bokeh yang saat ini sedang tren. Berikut hasil foto Infinix Zero 5 menggunakan efek bokeh.

Bagaimana hasilnya? Walau terlihat software processing yang kurang rapi mengidentifikasi sehingga ada beberapa tepian yang turut terkena blur, hasilnya cukup memuaskan. Tentu saja hasil foto ini tidak dapat dibandingkan dengan smartphone flagship brand besar, karena harga jualnya jauh di bawah handset terkemuka tersebut. Jika Anda belum tahu, sesungguhnya smartphone ini sudah hadir secara global November tahun 2017 lalu.

Dengan segala keunggulannya termasuk chipset MediaTek Helio P25 octa-core 2,6GHz, RAM DDR4 X 6GB dan pilihan ruang penyimpanan internal 64GB dan 128GB, Infinix Zero 5 hanya dibanderol Rp3.499.000 saja. Menarik bukan?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone mid-range seri A terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G. Setelah bocoran...

Handphone & Tablet

Unbox.id – Riset terbaru menunjukkan bahwa Samsung tetap menjadi salah satu produsen smartphone papan atas di Indonesia. Hal ini tak lepas dari teknologi mutakhir...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Pilihan smartphone mid-range semakin menarik dengan perangkat baru dari realme. Sebagai brand smartphone yang berhasil menjadi TOP 5 di pasar global (berdasarkan...