Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Produk SanDisk Terbaru Ini Jadi USB Flash Drive 1TB Terkecil Dunia?

Pada awal tahun  2018 ini, Perusahaan SanDisk memamerkan dua flash drive terbaru di CES beberapa waktu yang lalu. Salah satu produk SanDisk terbaru yang paling menarik perhatian adalah drive USB Type-C 1TB, yang konon akan menjadi bentuk drive paling kecil dari jenisnya di dunia.

Dengan kata lain, SanDisk merilis produk flash disk ukuran 1TB dalam bentuk yang paling terkecil di dunia untuk saat ini. Namun sayangnya, tentang detail produk yang satu ini masih belum mau diungkapkan  lebih jauh lagi oleh pihak SanDisk.

Adapun tentang produk lainnya yang dipamerkan oleh SanDisk di even CES awal tahun kemarin, adalah SanDisk Ultra Fit USB 3.1 Flash Drive. Produk flash disk ini diklaim oleh SanDisk merupakan flash drive 256GB terkecil di dunia.

Produk SanDisk Ultra Fit USB 3.1 Flash Drive ini memiliki faktor bentuk yang sama dengan drive SanDisk Ultra Fit lainnya, yang berarti hanya sedikit lebih besar dari pada bagian yang menempel pada port USB Anda. Ini adalah drive USB 3.1 Gen 1 dengan kecepatan baca hingga 130 MB/s. Untuk model yang satu ini, SanDisk melepasnya dengan banderol harga USD 149.99 atau sekitar 2 jutaan Rupiah. Harga yang masih wajar, mengingat SanDisk sudah memiliki banyak pengakuan akan produk-produk flash drive-nya sejauh ini.

Lalu bagaimana dengan detail produk SanDisk terbaru yang katanya akan menjadi flash drive 1TB terkecil di dunia? Tunggu saja, updatenya hanya di Unbox.id tentunya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Merk

Jakarta, Unbox.id – Varian baru penyimpanan eksternal microSD milik Western Digital, yakni SanDisk, kini hadir dengan kapasitas yang lebih besar. Ia merupakan varian Ultra...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Flashdisk atau USB flash drive adalah perangkat external storage yang digunakan untuk penyimpanan dan pemindahan data. Jika Anda sedang mencari flashdisk, unbox.id akan memberikan...

Tech News

Last updated on 23 Januari, 2019 Jakarta, Unbox.id – Mungkin banyak yang mengira bahwa kartu SD dengan ruang memori besar 1TB ini adalah rilisan...

Tech News

SanDisk menghadirkan sebuah terobosan baru. Mereka resmi menghadirkan microSD berkapasitas 400 GB. MicroSD dengan kapasitas tak biasa ini dijual dengan harga sekitar Rp 3,3...