Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Inilah Rekomendasi Flashdisk Yang Bagus

Jakarta, Unbox.id – Flashdisk atau USB flash drive adalah perangkat external storage yang digunakan untuk penyimpanan dan pemindahan data. Jika Anda sedang mencari flashdisk, unbox.id akan memberikan Anda rekomendasi flashdisk berikut ini.

Western Digital Sandisk Flash Drive USB Cruzer Fit

Flashdisk dari Sandisk ini mempunyai ukuran yang sangat kecil. Sehingga, flashdisk ini bisa dibiarkan menempel pada port PC Anda. Sangat minimalis dan tidak menambah tempat. Anda juga bisa menyambungkan flashdisk ini dengan audio system pada mobil ataupun TV yang menyediakan port USB.

Meskipun kecil, flashdisk ini juga memiliki kemampuan dalam menyimpan data. Flashdisk ini memiliki pilihan kapasitas memori, yakni 8 GB, 16 GB, 32 GB, sampai 64 GB. Produk ini benar-benar seperti hard disk eksternal yang memiliki ukuran sangat kecil.

HP V206W USB 2.0

Flashdisk dari HP ini mempunyai desain yang elegan yang dibalit dengan bahan metal yang tahan gores. Produk ini memiliki ukuran yang ramping, sehingga Anda dapat memasukkan pada port USB yang berdekatan dengan port lainnya, tanpa repot mencabut flashdisk yang lain.

Apalagi kalau Anda sedang mencari flashdisk yang kompatibel dengan sistem  Windows 7+ dan macOS 10.3+, Anda bisa memilih produk ini. Flashdisk ini memiliki kualitas kecepatan membaca data 14 Mb/s. Flashdisk ini juga mempunyai fitur Plug and Play, yaitu fitur flashdisk yang langsung dapat digunakan tanpa dilakukan konfigurasi ulang.

Baca Juga : Rekomedasi Aplikasi Android Yang Wajib Diinstal Tahun 2022

Robot RF Flashdisk USB High Transmission

Flashdisk dari Robot ini adalah produk yang ringan dan juga portable. Sehingga, produk ini adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari flashdisk yang ringan. Selain itu, produk ini juga memiliki desain yang compact, sehingga akan mudah untuk dibawa pergi kemana-mana. Produk ini juga memiliki fitur Plug and Play, yakni fitur yang memudahkan Anda untuk menggunakannya pada laptop, komputer, smart TV, maupun audio mobil.

Produk ini juga mempunyai beragam pilihan kapasitas, dimulai dari 4 GB sampai dengan 32 GB. Produk ini memiliki permukaan yang dibuat dengan bahan metal yang memiliki tekstur yang kuat, halus, dan tak mudah tergores. Flashdisk ini bisa mentransfer dengan cepat, yakni read speed 10–25 Mb/s dan write speed 6-12 Mb/s.

Toshiba Mini 360 Duo Flash Drive

Produk flashdisk dari Toshiba ini mempunyai konektor yang ganda, yakni mikro USB 2.0 dan USB 3.0. Dengan begitu, Anda dapat menghubungkan flashdisk ini dengan komputer maupun smartphone Anda. Kalau Anda sedang mencari flashdisk yang memiliki kemudahan transfer data, Anda bisa memilih produk ini.

Produk ini memiliki desain yang stylist dan juga compact yang memiliki kaitan kecil yang dapat Anda gantungkan key chain. Sehingga, flashdisk ini akan mudah terlihat, sehingga tidak mudah hilang. Selain itu, Security dari flashdisk ini juga dilengkapi dengan password protection software, sehingga, data penting Anda akan aman.

 

Sumber dan foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Laptop 14-inci Envy x360 merupakan pengembangan dari varian terdahulu dengan penambahan di berbagai aspek. Kini, HP akan segera meluncurkannya dengan tampilan...

HP

Jakarta, Unbox.id – HP Spectre x360 14 baru hadir pada tahun 2024 dengan prosesor Meteor Lake terkini dari Intel. Terdapat aksesori menarik berupa casing...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Pernah memiliki sahabat boneka di masa kecil yang menemani Anda bercerita? Kini, pabrikan China telah membuat inovasi baru mainan anak-anak bertenaga...