Merk

ViewSonic Bergabung Logitech Collaboration Program, Dua Produk Jadi Satu

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

ViewSonic, penyedia solusi visual terkemuka di dunia, mengumumkan bergabungnya perusahaan tersebut ke dalam Logitech Collaboration Program (LCP) sebagai mitra integrasi dalam program Penyedia Teknologi Komplementer. Diumumkan pada tahun 2015, LCP menyediakan kerangka unik untuk menghadirkan pengalaman kolaborasi video berkualitas tinggi di berbagai sektor, diantaranya perusahaan, pemerintah, pendidikan dan masih banyak lagi.

Melalui Logitech Collaboration Program, ViewSonic menggabungkan solusi Logitech dengan produk Interactive Flat Panel dan Large Format Display-nya untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih lengkap dan lebih baik yang dioptimalkan untuk kolaborasi kelompok, dimanapun dan kapanpun.

Dengan menggabungkan perangkat ViewSonic berperforma tinggi dan integrasi produk level selanjutnya dari Logitech, kemitraan ini memberikan solusi display yang kuat dengan kemampuan konferensi video yang canggih. “Dengan penggunaan konferensi video di sektor perusahaan, pemerintah dan pendidikan yang meningkat dengan pesat, kami di ViewSonic telah memutuskan bekerja sama dengan Logitech untuk menawarkan pelanggan kami solusi konferensi video yang lebih lengkap untuk mendukung budaya kerja interaktif dan kolaboratif saat ini,” ujar Adams Lee, President, untuk wilayah EMEA dan Asia Pasifik.

“Dengan menggabungkan produk ViewBoard dan Large Format Display kami dengan Logitech, kami dapat menawarkan pelanggan cara mudah dan bisa diimplementasikan untuk mengadakan konferensi video secara langsung.

Dengan display panel datar ViewBoard 4K yang interaktif, pengguna dapat dengan mudah menyederhanakan kolaborasi dan berbagi konten untuk berbagai lingkungan tempat rapat atau pertemuan, mulai dari stasiun yang ramai hingga ruang konferensi besar. Dengan resolusi 4K Ultra HD dan layar sentuh 20 titik yang mendalam, ViewBoard IFC50 Series dari ViewSonic dilengkapi dengan software tertanam papan tulis digital, prosesor yang sudah terpasang, dan pilihan konektivitas serbaguna untuk kolaborasi tanpa hambatan.

“Kami sangat antusias menyambut ViewSonic ke dalam Logitech Collaboration Program kami,” ujar Lee Bergs, Asia Pacific Category Manager, Video Collaboration Group Logitech. “Dengan memperluas ekosistem mitra kami dengan para ahli visual dari ViewSonic, kami dapat memberikan pelanggan kami solusi konferensi video kolaboratif, yang dirancang khusus untuk memenuhi tuntutan lingkungan kerja modern.”

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top