Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

ViewSonic Rilis Monitor Ultra Lebar 44,5 Inci Baru Untuk Gamer

Viewsonic
Viewsonic VX4518 Ultra Wide | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id — ViewSonic telah meluncurkan monitor ultra lebar melengkung baru, VX4518, dengan layar besar 44,5 inci dengan rasio aspek 32:9. Monitor ini saat ini tersedia di JD.com seharga 4999 Yuan (kira-kira $703). Seperti apakah spesifikasi utamanya?

VX4518 memiliki layar dengan teknologi panel VA 44,5 inci resolusi 5120 x 1440. Ia menawarkan piksel hampir dua kali lipat dari monitor standar 1440p. Monitor ini hadir dengan kelengkungan 1500R yang memberikan pengalaman menonton yang mendalam.

Baca juga: iPhone 16 Plus Bakal Hadir dengan 2 Pilihan Warna Baru

Monitor terbaru ViewSonic ini juga memiliki kecepatan refresh 165Hz dengan MPRT 1ms yang memastikan visual halus dan waktu respons cepat. Kemampuan tersebut dapat menghilangkan efek ghosting dan robekan bahkan dalam game yang bergerak cepat.

Spesifikasi ViewSonic VX4518 44,5 Inch

Untuk warna-warna cerah, VX4518 mencakup 99% gamut warna sRGB dan 90% DCI-P3. Hal ini memastikan reproduksi warna yang akurat untuk tugas kreatif seperti pengeditan foto dan video. Monitor ini juga mendukung HDR10, menawarkan rentang warna dan kontras yang lebih luas untuk pengalaman menonton yang lebih realistis dan mendalam. 

ViewSonic VX4518 hadir dengan berbagai fitur untuk menyenangkan para gamer. Ini kompatibel dengan teknologi sinkronisasi adaptif AMD FreeSync dan NVIDIA G-Sync, menghilangkan robekan dan kegagapan layar untuk pengalaman bermain game yang lancar. 

Baca juga: Chip Berbasis Arm Pertama Besutan Google Cloud Resmi Rilis

Selain itu, fungsi penstabil hitam memungkinkan Anda melihat lebih banyak detail di area gelap, memberi Anda keunggulan kompetitif. Dengan ukuran layarnya yang besar, ini adalah pilihan tepat bagi para multitasker yang perlu menangani banyak jendela sekaligus. 

Informasi Lainnya

Terdapat mode PIP (Picture-in-Picture) dan PBP (Picture-by-Picture), sehingga Anda dapat menampilkan dua sumber berbeda secara bersamaan. Ia juga memiliki fungsionalitas KVM, memungkinkan Anda mengontrol dua komputer berbeda dengan satu keyboard dan mouse.

Dari segi konektivitas, ViewSonic VX4518 memiliki 2 port HDMI 2.1, satu port DP 1.4, satu port upstream USB-B, satu port USB-C dengan penyaluran daya 65W, dan tiga port downstream USB-A 3.2. Speaker internal menawarkan solusi audio yang nyaman, sedangkan jack headphone memungkinkan mendengarkan secara pribadi.

Viewsonic VX4518 memiliki dudukan ergonomis yang memungkinkan penyesuaian kemiringan dan ketinggian untuk kenyamanan menonton optimal. Ada fitur perawatan mata internal seperti pengurangan cahaya biru rendah berbasis perangkat keras. 

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Setelah beberapa waktu meluncurkan fitur multi view di aplikasi YouTube TV, kini fitur tersebut akan segera hadir di perangkat Android. Dengan...

Infinix

Jakarta, Unbox.id  — Setelah banyak penggemar yang menantikan inovasi perangkat gaming terbaru dari Infinix, akhirnya mereka memberikan jawaban yang melegakan. Merk pengembang produk gadget...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, merk teknologi ternama, HKC, telah meluncurkan monitor gaming mutakhir di pasar China. Produk monitor terbaru yang mereka luncurkan tersebut...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Supertone Indonesia atau dikenal dengan SPC, perusahaan teknologi asal Indonesia, baru-baru ini memperkenalkan smart TV SPC ST65X dengan ukuran layar 65 inci....