Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Samsung W2018 Luncur, Dual Screen dan Kamera Aperture f/1.5

Samsung dan China Telecom baru saja mengumumkan Samsung W2018, sebuah ponsel pintar Android flip kelas. Bentuknya memang tidak baru, tapi dua layar sentuh yang disematkan Samsung membuat smartphone ini akan jadi pusat perhatian, terlebih karena desainnya yang elegan.

Smartphone ini jadi tonggak sejarah 10 tahun ponsel Samsung seri W dan 25 tahun Samsung masuk ke pasar China.

Samsung W2018 memiliki sepasang 4,2 “AMOLED display resolusi Full HD. Chipsetnya adalah Snapdragon 835 dan didorong RAM sebesar 6GB. Pilihan penyimpanan internal 64GB dan 256GB juga tetap akan tersedia.

Samsung W2018 adalah ponsel pintar flip Samsung pertama yang dilengkapi dengan Bixby, dan Samsung juga dengan bangga mengumumkan bahwa asisten AI-nya ini sekarang mendukung bahasa China.

Ada satu kamera di belakang dengan sensor 12 MP piksel 1,4μm dan aperture f/1.5 yang paling terang yang pernah ada di smartphone hingga saat ini. Tidak lupa, fitur stabilisasi OIS juga tersedia membuat pengambilan gambar semakin maksimal. Di bagian depan, ada kamera 5 MP dengan aperture f/1.9. Ponsel ini bisa merekam video 4K dengan kamera utama pada 30 fps.

Samsung W2018 memiliki baterai 2.300 mAh yang dibebankan melalui port USB-C dan slot SIM hibrida ganda yang mendukung dual standby. Luncur di China, sayangnya smartphone ini tidak mendukung layanan Google, namun tetap menjalankan Nougat 7.1.1.

Samsung W2018 ditawarkan dalam warna Hitam, namun ada juga unit edisi terbatas dalam warna Gold and Silver. Versi paling bawah smartphone ini dapat ditebus dengan harga CNY15999 atau lebih dari $ 2400, yah setara dengan sekitar Rp 33 juta. Tertarik?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah meluncurkan Galaxy Z Flip5 Retro, ini merupakan edisi terbatas dari Galaxy Z Flip5 dan sebagai bentuk “tribute” terhadap ponsel layar...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 21 April, 2018 Sebagai perusahaan yang telah berkomitmen mengembangkan IoT (Internet of Things) dalam kehidupan sehari-hari, termasuk tempat kerja, Samsung Electronics...