Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Samsung Leader 8: Smartphone Flip Berspesifikasi Gahar Punya Dual Layar

Samsung leader 8

Samsung meresmikan smartphone anyar mereka berdesain flip, Samsung Leader 8. Mengusung spesifikasi yang gahar, ponsel ini juga telah memiliki dual layar.

Bosan dengan bentuk smartphone yang seperti itu-itu saja? Sepertinya smartphone baru dari Samsung ini akan menarik minat Anda. Bukan berbentuk candy bar, tapi Samsung resmi merilis smartphone dengan bentuk flip.

Ponsel flip anyar Samsung ini diberi nama Leader 8. Dengan desain flipnya, smartphone ini dibenamkan layar AMOLED 4,2 inci beresolusi Full HD dibagian dalam dan juga bagian muka. Jadi ponsel ini memiliki dual layar, mirip dengan Meizu Pro 7 yang belum lama ini diluncurkan.

Samsung leader 8

Soal spesifikasi, Samsung Leader 8 memiliki jeroan yang terbilang cukup gahar. Dapur pacunya ditenagai Snapdragon 821, RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Tersedia juga slot microSD jika penyimpanan yang ada dirasa kurang.

Guna membidik gambar, tersemat kamera utama beresolusi 12 MP dengan aperture f/1.7. Sedangkan untuk berselfie tersedia kamera depan berlensa 5 MP dengan aperture f/1.9.

Samsung leader 8

Sebagai sumber daya ditanamkan baterai berkapasitas 2.300 mAh. Tersedia juga fingerprint scanner, hotkey yang dapat dikonfigurasi, serta tampilan always-on khas Samsung.

Samsung Leader 8 telah dilepas kepasaran Tiongkok lewat operator lokal China Mobile. Mengenai banderolnya, sepertinya harganya tidak akan murah. Mengingat spesifikasi yang dibenamkan Samsung cukup menggiurkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Penjualan iPhone akan turun sekitar 10% pada kuartal pertama tahun 2024 karena meningkatnya persaingan dari pembuat ponsel pintar Android untuk mendapatkan posisi...

Software

Unbox.id – Belum lama ini, Samsung meluncurkan fitur andalan dari smartphone seri Galaxy S24 terbarunya yakni Galaxy AI ke beberapa smartphone lawas. Seri Galaxy...

Software

Unbox.id – Pernahkah Anda lupa kata sandi ponsel Samsung Anda? Jika ya, Anda tidak sendirian. Mungkin banyak pengguna ponsel Samsung yang juga mengalami masalah...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Rumor mengenai Samsung Galaxy Z Fold 6 semakin banyak dibicarakan, dengan beberapa bocoran yang membagikan banyak bocoran mengenai ponsel lipat baru tersebut....