Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

Mi Notebook Pro Anyar Besutan Xiaomi Resmi Melenggang

mi notebook pro

Xiaomi resmi memperkenalkan laptop anyarnya yang dinamai Mi Notebook Pro. Seperti apa spesifikasi yang ditawarkan laptop ini? Cari tahu disini.

Menyertai kehadiran duo smartphone anyar mereke, Xiaomi juga turut mengumumkan sebuah laptop profesional baru dengan performa tinggi yaitu Mi Notebook Pro.

Mi Notebook Pro 15.6 inci hadir dengan layar full-HD yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, dan sensor sidik jari yang terintegrasi ke dalam touchpad untuk membuka kunci laptop dengan mudah.

Laptop anyar besutan Xiaomi ini dilengkapi dengan prosesor generasi ke delapan Intel Core i7 quad-core terbaru dan grafik NVIDIA GeForce MX150, memberikan pengalaman bermain game yang mulus dengan visual yang menakjubkan.

mi notebook pro

Dipasangkan dengan 256GB PCle NVMe solid-state drive (SSD), Mi Notebook Pro dapat dengan mudah untuk mengerjakan tugas. Selain itu, laptop anyar ini juga memiliki satu slot SATA SSD kosong yang memberikan opsi bagi para pengguna untuk memperluas penyimpanannya.

Laptop ini menggunakan versi Cina dari sistem operasi Windows 10 dan para pengguna akan mendapatkan salinan lisensi penuh dari Microsoft Office dan Kingsoft’s WPS Office.

Mi Notebook Pro memiliki total 3 konfigurasi: i7 + 16 GB + 256GB, i7 + 8 GB + 256GB dan i5 + 8 GB+256GB, masing-masing dihargai RMB 6.999 (setara 14,2 jutaan rupiah) / RMB 6.399 (setara 13 jutaan rupiah) / RMB 5.599 (setara 11,3 jutaan rupiah).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi Indonesia menyediakan produk smartphone di semua segmen mulai dari harga terjangkau hingga kelas atas. Popularitasnya di Indonesia sudah tidak perlu diragukan...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi 14 diluncurkan di MWC 2024 dan langsung diluncurkan di pasar global, termasuk Indonesia pada awal April lalu. Meski Xiaomi 14 baru...

Software

Unbox.id – Xiaomi terus meluncurkan HyperOS secara bertahap ke perangkat yang lebih tua. Hal ini disambut baik oleh pengguna karena beberapa perangkat lama seperti...