Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Xiaomi Perkenalkan Redmi Note 5A, Ini Spesifikasi dan Harganya

redmi note 5a

Jajaran ponsel Xiaomi di tahun 2017 kembali bertambah, pasca mereka resmi meluncurkan Redmi Note 5A. Masih dengan ciri khasnya yang berharga terjangkau, ini spesifikasi dan harga Redmi Note 5A.

Xiaomi kembali meluncurkan anggota baru dari keluarga Note yaitu Xiaomi Redmi Note 5A. Tawarkan spesifikasi yang terbilang lumayan disegala lini, namun dengan harga yang cukup terjangkau. Khas Xiaomi.

Redmi Note 5A mengusung layar dengan bentang 5,5 inci beresolusi HD. Dapur pacunya mengandalkan prosesor octa-core Snapdragon 425 yang diklaim membuat ponsel ini memiliki penggunaa  tenaga yang lebih efisien. Sehingga otomatis membuat baterainya lebih tahan lama.

Sektor fotografinya mengandalkan kamera utama beresolusi 13 megapiksel. Sedangkan untuk berselfie ria tersedia kamera depan dengan resolusi lensa yang lebih besar yakni 16 megapiksel.

redmi note 5a

Sebagai sumber daya ditanamkan baterai berkapasitas cukup besar yakni sebesar 3.080 mAh. Fitur lainnya tak ketinggalan disematkannya teknologi fingerprint scanner pada bagian cover belakang. Mirip-mirip dengan seri-seri Note sebelumnya milik Xiaomi.

Ponsel pintar yang memiliki tiga varian warna, champagne gold, rose gold, dan platinum silver grey ini juga akan hadir dalam 3 varian dengan kombinasi RAM dan memori internal yang menjadi pembeda.

Varian dasar memiliki RAM 2 GB dan internal 16 GB dijual dengan harga CNY 699 atau sekitar Rp 1,4 juta. Varian RAM 3 GB dan memori 32 GB dihargai CNY 899 atau sekitar Rp 1,8 juta. Serta varian tertinggi memiliki RAM 4 GB dan internal 64 GB dibanderol CNY 1.199 atau sekitar Rp 2,4 juta. Ketiga versi Redmi Note 5A ini telah resmi tersedia dan dijual di negara asal Xiaomi, Tiongkok.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Xiaomi Indonesia menyediakan produk smartphone di semua segmen mulai dari harga terjangkau hingga kelas atas. Popularitasnya di Indonesia sudah tidak perlu diragukan...

Redmi

Unbox.id – Setelah sukses dengan Redmi 12 yang laris manis di pasaran, Xiaomi bakal meluncurkan versi penerusnya bernama Redmi 13 5G. Redmi 13 5G...

Tech Industry

Unbox.id – Xiaomi 14 diluncurkan di MWC 2024 dan langsung diluncurkan di pasar global, termasuk Indonesia pada awal April lalu. Meski Xiaomi 14 baru...