Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Woohoo! Tekken Mobile Bakal Segera Mendarat di Android dan iOS

tekken mobile

Game bergenre fighting yang cukup populer di dunia, Tekken, akan segera merambah ke smartphone. Setelah Bandai mengumumkan kehadiran Tekken mobile untuk Android dan iOS.

Bagi Anda penggemar game Tekken dan berharap bisa selalu memainkan game ini dimanapun Anda berada. Maka harapan Anda sepertinya akan segera terkabul, setelah Bandai Namco mengumumkan kehadiran game Tekken mobile untuk smartphone.

Game Tekken mobile ini akan mendarat bagi pengguna Android dan iOS. Jadi Anda akan segera bisa bertarung bersama Jin Kazama dkk dengan mudah, langsung lewat ponsel yang selalu berada dalam genggaman.

Dilansir dari Ubergizmo, gamers akan bisa mengumpulkan lebih dari 100 karakter petarung di Tekken, seperti Law, Paul, Nina, dan banyak lagi lainnya. Selain mengoleksi karakter, tersedia juga 20 special moves khas para petarung yang dapat diupgrade sehingga membuat karakter menjadi lebih kuat.

tekken mobile

Serunya lagi, Tekken mobile menghadirkan gameplay mode online. Sehingga memungkinkan pemain untuk beradu skill dalam pertempuran dengan pemain lain di seluruh dunia. Juga tersedia story mode bagi yang ingin mengenal dunia Tekken lebih jauh.

Tekken untuk smartphone saat ini tengah memasuki masa soft launch di Kanada, sehingga untuk saat ini masih tersedia secara terbatas.

Game akan bisa diunduh dengan bebas tanpa biaya alias gratis, tapi terdapat in-app purchases bagi gamers yang mau mengakses item tambahan dalam game. Jadi bagaimana? Sudah tidak sabar? Anda bisa langsung mendaftar di tahap pre-register melalui laman berikut ini, untuk mendapatkan notifikasi begitu game telah resmi tersedia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Setiap tahun, game Android baru dirilis, membawa ponsel gaming terbaru ke dalam perjalanan yang luar biasa. Namun perusahaan tidak menciptakan semua...

Operator

Jakarta, Unbox.id – Valve baru-baru ini meluncurkan pembaruan signifikan mengenai pengelolaan konten berbasis AI di Steam. Kebijakan tersebut terjadi di tengah-tengah perdebatan sengit seputar...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sony telah mengajukan paten yang dapat merevolusi cara bermain video game. Paten tersebut telah naik pada Agustus 2023 lalu, menjelaskan sebuah...

Huawei

Unbox.id – Huawei serius mengintegrasikan HarmonyOS pada perangkatnya dan kali ini mereka mendapat dukungan dari pengembang game Genshin Impact, MiHoYo. Bekerja sama dengan MiHoYo,...