Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Samsung Konfirmasi Tanggal Rilis Galaxy Note 8

Tanggal rilis Galaxy note 8

Akhirnya Samsung buka suara perihal Galaxy Note 8. Samsung’s President, Dongjin Koh yang mengkonfirmasi langsung tanggal rilis Galaxy Note 8.

Terdapat banyak rumor dan spekulasi yang berkembang terkait dengan tanggal rilis Galaxy Note 8. Beberapa berspekulasi bahwa IFA 2017 akan menjadi ajang membuka selubung dari Galaxy Note 8.

Kemungkinan spekulasi tersebut bisa saja benar adanya, setelah Samsung sendiri yang mengkonfirmasi tanggal perilisan smartphone anyarnya tersebut.

Dilansir dari Ubergizmo, Samsung’s President of Mobile Division, Dongjin Koh mengatakan pada wartawan Taiwan bahwa Galaxy Note 8 siap diumumkan pada akhir Agustus mendatang. Namun Koh tidak menuturkan secara spesifik, kapan tepatnya tanggal yang dimaksud.

“Samsung’s President of Mobile Division, Dongjin Koh mengatakan pada wartawan Taiwan bahwa Galaxy Note 8 siap diumumkan pada akhir Agustus mendatang.”

Koh juga menambahkan bahwa Note 8 akan diluncurkan secara bertahap, dengan tahap pertama dimulai pada awal September. Sementara selanjutnya menyusul sampai bulan Oktober.

Mengenai tempat peluncuran, Samsung sepertinya belum menentukan. Jadi kita harus menunggu sampai Samsung menyebarkan undangan peluncuran Galaxy Note 8 mereka. Tentu Anda tidak sabar bukan melihat inovasi apalagi yang coba Samsung tampilkan, setelah Infinity Display dan Bixby yang mereka pamerkan saat meluncurkan Galaxy S8 dan S8+.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Chipset Snapdragon 8 Gen 4 diperkirakan akan diluncurkan tahun ini di acara tahunan Qualcomm yakni Snapdragon Summit 2024. Snapdragon 8 Gen 4...

Apple

Unbox.id – Baik iPad Air maupun iPad Pro akan menghadirkan peningkatan pada spesifikasi hardware dan peningkatan lainnya. Mengutip laporan Gurman via The Verge, selain...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung akan segera meluncurkan jajaran ponsel layar lipat barunya, Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, dalam beberapa bulan mendatang. Baru-baru...

Tech Industry

Unbox.id – Baru-baru ini, spesifikasi dari HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 bocor di situs benchmark Geekbench. Menurut situs tersebut, sebagaimana dikutip...