Spesifikasi & Harga

Apple Mengumumkan Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Rilis iMac Pro

Pengumuman iMac Pro
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Terdapat berita gadget terbaru datang dari Apple. Di San Jose, Amerika Serikat pada sela acara World Wide Developer Conference, Apple mengumumkan produk komputer terbarunya yang bernama iMac Pro. Komputer ini disebutkan oleh Apple sebagai komputer all-in-one.

iMac Pro telah lama dinantikan oleh pengguna iMac karena kehadirannya adalah pembaruan dari produk iMac. Produk Apple yang satu ini telah lama tidak diperbaharui, yakni selama 2 tahun.

Komputer all-in-one ini belum dirilis dan hanya diperkenalkan saja bahwa produk ini akan segera dirilis pada bulan Desember mendatang. Harga dari komputer all-in-one ini dimulai dari 4.999 dollar Amerika. Bila dirupiahkan akan berkisar pada nominal 66 juta.

iMac Pro

Tagline iMac Pro yang diusung oleh Apple adalah “the most powerful Mac ever”. Jadi, secara tidak langsung Apple mengatakan iMac yang akan dirilis kali ini akan memiliki performa yang lebih mumpuni daripada iMac yang sebelumnya pernah dibuat.

Untuk memenuhi tagline tersebut, Apple memberikan spesifikas yang tinggi di dalam komputer all-in-one ini. Komputer ini dilengkapi dengan prosesor Intel Xeon 8 core untuk harga termurahnya. Untuk iMac Pro harga termahalnya, prosesor yang ditanamkan adalah Intel Xeon 18-core. iMac Pro termahal ini juga dibenamkan GPU AMD Radeon Vega dengan layar 5K. Spesifikasi lainnya adalah VRAM berkapasitas maksimal sebesar 16 GB dan memori berkapasitas maksimal sebesar 4 TB.

Spesifikasi yang tinggi ditanamkan ke dalam iMac Pro dengan tujuan komputer all-in-one ini dapat dipakai untuk pelbagai macam kegiatan. Target kegiatannya adalah editing kelas berat, game, pekerjaan grafis, penelitian kecerdasan buatan, dan kegiatan realitas virtual.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments

Popular

To Top