Connect with us

Hi, what are you looking for?

ZTE

Perkenalkan Nubia NeoAir VRCamera : Kamera 360 Anyar Garapan ZTE

Nubia NeoAir VRCamera

Perusahaan teknologi asal Tiongkok, ZTE, resmi memperkenalkan perangkat terbaru mereka berbentuk kamera 360 yang bernama Nubia NeoAIr VRCamera.

Selain memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang bernama Nubia Z17 Mini, ZTE juga turut menghadirkan sebuah perangkat kamera yang baru pertama kali mereka buat yaitu Nubia NeoAIr VRCamera.

Nubia NeoAir VRCamera

Nubia NeoAir VRCamera mampu menciptakan sebuah foto dengan sudut pandang seluas 360 derajat. Untuk menghasilkan gambar tersebut perangkat ini dilengkapi sepasang lensa fish eye. Keduanya mengusung aperture f/2.4.

Perangkat berbobot 26,5 gram ini telah dipasangi beragam port yang mendukung koneksinya, seperti USB OTG dan USB Type-C. Nubia NeoAirVR Camera juga dapat diintegrasikan dengan bergam ponsel pintar berbasis sistem operasi Android.

Nubia NeoAir VRCamera

Beragam foto dan video 360 derajat yang dihasilkan lewat Nubia NeoAIr VRCamera, dapat langsung Anda bagikan atau menyiarkannya secara live streaming di berbagai laman media sosial seperti Facebook, Twitter, maupun YouTube.

Nubia NeoAIr VRCamera akan dilepas kepasaran dengan banderol harga USD 101 atau sekitar Rp 1,3 juta. Sayangnya belum diketahui mengenai distribusi serta ketersediaan perangkat satu ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

ZTE

Jakarta, Unbox.id – Di MWC 2024, ZTE memperkenalkan sejumlah perangkat baru buatan mereka. Beberapa di antaranya termasuk Pad 3D II, ponsel NubiaMusic, dan smartphone...

ZTE

Jakarta, Unbox.id – Ponsel pintar terbaru buatan vendor asal Tiongkok, ZTE yang akan rilis, yakni Nubia Z50 SE telah mendapatkan sertifikasi TENAA. Perangakat tersebut...

ZTE

Unbox.id – Seri ponsel ZTE yang resmi hadir di Indonesia antara lain ponsel gaming Redmagic, serta beberapa ponsel lainnya seperti seri Blade V dan...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk seri Galaxy M, yaitu Galaxy M14 5G. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dibekali baterai besar....