Connect with us

Hi, what are you looking for?

ZTE

Nubia Neo 2 5G dengan Trigger Bahu Rilis di MWC 2024

Nubia Neo
Nubia Neo 5G | foto: Gizchina

Jakarta, Unbox.id – Di MWC 2024, ZTE memperkenalkan sejumlah perangkat baru buatan mereka. Beberapa di antaranya termasuk Pad 3D II, ponsel NubiaMusic, dan smartphone clamshell Flip 5G. Juga ada Nubia Neo 2 5G yang tampak menonjol dalam event tersebut.

Melansir dari berbagai sumber, ponsel yang satu ini memiliki spesifikasi yang unik dengan segmentasi yang mengarah para para pemain game. Di dalamnya terdapat berbagai fitur berkualitas tinggi yang bisa pengguna dapatkan tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

Baca juga: Pocket Go, Konsol Gaming AR Buatan Tecno Hadir di MWC 2024

Dalam artikel ini, Unbox akan mengulas bagaimana spesifikasi, desain, dan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Kehadiran ponsel yang satu ini menjadi pertimbangan yang bagus untuk Anda yang menanti produk terbaik buatan ZTE di 2024 ini. Simak selengkapnya.

Spesifikasi Ponsel Pintar Nubia Neo 2 5G

Neo 2 5G mengusung layar dengan ukuran 6,72 inci yang beresolusi 2400 X 1080p. Layar tersebut memiliki kecepatan refresh 120 Hz, serta menawarkan visual yang jernih dan halus. Dan untuk suara, ia memiliki speaker stereo dan audio DTS:X Ultra.

Perangkat ini merupakan rancangan khusus untuk sesi permainan yang panjang, memiliki baterai besar 6.000 mAh dan pengisian cepat 33W. Ia juga memperkenalkan fitur ‘trigger bahu’ gaming ganda untuk kontrol yang lebih baik yang dapat Anda sesuaikan sendiri.

Baca juga: Legion Blade 7000K 2024 Lenovo Rilis dengan Intel Core i7-14700KF

Meski CPU pastinya belum terungkap, ponsel ini akan memiliki dukungan prosesor 2,7GHz. Dari segi penyimpanan, Nubia Neo 2 5G menawarkan hingga 256 GB dan menyertakan fitur unik ‘RAM dinamis 20 GB’ untuk meningkatkan kinerja. 

Informasi Lainnya

Terlepas dari fitur-fitur ini, ZTE berencana untuk menjual ponsel ini dengan harga mulai dari $199, jauh lebih rendah ketimbang banyak pesaingnya. Angkat tersebut menjadikannya termasuk pilihan yang menarik bagi para gamer dengan anggaran terbatas.

Merek tersebut belum mengungkapkan beberapa fitur seperti jenis layar, prosesor, dan detail kamera. Harapannya, akan ada informasi terbaru dari ZTE mengenai Nubia Neo 5G terbaru ini beberapa bulan mendatang secara lebih detail. 

Pendahulunya, Nubia Neo 5G, memiliki fitur panel LCD Full HD+ ISP dan SoC Unisoc T820. Ia memiliki 2 kamera di bagian belakang, sensor utama 50 MP, dan sensor tambahan 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya, Neo 5G diluncurkan dengan sensor 8 MP.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel pintar memiliki kemampuan pengisian cepat yang luar biasa, apalagi mengingat dinamika pekerjaan dan aktivitas sehari-hari lainnya yang mengharuskan kita untuk selalu...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 31 Maret, 2024 Unbox.id – Menjelang Idul Fitri, banyak masyarakat yang menerima tunjangan hari raya (THR) menjelang libur panjang. Ada pula...

Poco

Jakarta, Unbox.id — Brand ponsel pintar Poco baru-baru ini mengonfirmasi akan meluncurkan Poco X6 Neo pada 13 Maret di pasar India. Ponsel cerdas yang...