Speed Test Galaxy S8 vs LG G6
LG Komparasi Video Samsung

Komparasi Speed Test Galaxy S8 vs LG G6

Samsung Galaxy S8 kembali diadu. Kali ini giliran LG G6 yang menjadi penantang. Keduanya diperbandingkan dalam komparasi speed test Galaxy S8 vs LG G6.

Seiring dengan diluncurkannya Samsung Galaxy S8, tentu barang tentu ponsel flagship ini akan dibandingkan dengan smartphone lainnya. Kali ini giliran Galaxy S8 diperbandingkan dengan smartphone flagship LG yakni LG G6 dalam Speed test Galaxy S8 vs LG G6.

Video speed test ini diunggah oleh YouTuber dengan akun bernama XEETRCHCARE. Performa kedua smartphone ini diadu untuk membuka beragam aplikasi secara bersamaan.

Berbicara mengenai dapur pacunya, kedua ponsel ini memang memiliki prosesor yang berbeda. LG G6 dipersenjatai oleh prosesor Snapdragon 821, sementara Galaxy S8 mengandalkan prosesor Snapdragon 835 atau Exynos 8895.

Diatas kertas, nampaknya Galaxy S8 jelas lebih cepat dari LG G6. Namun tidak dengan gap yang jauh. Sehingga LG G6 tetap layak untuk diperhitungkan. Mengingat kelasnya juga sebagai ponsel flagship.

Untuk mengetahui bagaimana hasil komparasi dari speed test Galaxy S8 vs LG G6, ada baiknya segera intip video komparasinya di tengah artikel untuk menemukan jawabannya.

 

Related posts

Samsung Perkenalkan Galaxy Book S Terbaru

Irianto Bina Dirgantara

Upgrade Ponselmu ke Galaxy Note10|10+, Rasakan Pengalaman “The Powerful Generation”

Irianto Bina Dirgantara

Tips Main Free Fire di Samsung Galaxy A51 Jadi #AutoBooyah

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment