Connect with us

Hi, what are you looking for?

Artikel

AMD Akan Perkenalkan Prosesor 7nm Di CES 2019

Unbox,id – Beberapa rencana AMD dari awal tahun ini membuat banyak khalayak publik menunggu informasi lebih lebih lanjut terkait tentang prosesor AMD yang akan datang. Hari ini, AMD secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan CES 2019 sebagai kesempatan untuk mengungkapkan informasi lebih banyak tentang prosesor 7nm mereka.

“AMD akan melontarkan teknologi komputer, game, dan visual dengan prosesor dan GPU berkinerja tinggi 7nm pertama di dunia, menyediakan tenaga yang diperlukan untuk mencapai cakrawala dunia teknologi berikutnya,” kata Presiden dan CEO AMD Dr. Lisa Su.

Event CES 2019 dijadwalkan pada tanggal 8-11 Januari 2019 dan berlangsung di Las Vegas, jadi ini waktu yang tepat untuk menegaskan tentang rilis prosesor 7nm. Jika benar, kita mungkin akan mendengar lebih banyak tentang CPU Ryzen 3rd Generation dan GPU Vega.

“AMD mengubah masa depan komputer di dunia digital kami yang akan terus berkembang dan merevolusi dunia industri game senilai $ 35 miliar,” kata Gary Shapiro.

Dengan penundaan yang tampaknya masih berjuang menyaingi chip Intel Cannon Lake, ini bisa jadi peluang bagus bagi AMD untuk melakukan lompatan atas Intel dalam pasar game. Masih banyak pertanyaan dan rumor apa yang bakal ditawarkan kedua ini perusahaan di CES 2019, tetapi kita akan segera mengetahuinya.

Baca Juga – Chip AMD Terbaru Akan Menyaingi Intel Coffee Lake H

Dalam dua hal ini, AMD tampaknya telah membangunkan Intel dari tidurnya. Intel kini melangkah kedalam tahap pengemasan dan penetapan harga untuk chip mereka. Intel Core i9-9900K hadir dalam 12-sided box berharga $ 580. Ini adalah prosesor desktop intel 8 core pertama, enam thread dan terasa seperti menanggapi persaingan secara langsung dengan AMD Threadripper.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Pemerintah Tiongkok telah mengeluarkan pedoman yang melarang penggunaan prosesor AMD dan Intel. Menurut Financial Times, seperti dikutip Engadget, larangan prosesor AS menandai...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Lenovo GeekPro Gaming Desktop 2024 telah rilis di negara asalnya, Tiongkok. Produk tersebut memiliki beberapa tambahan baru pada jajaran mesin gaming...

Software

Jakarta, Unbox.id – Ponsel cerdas Anda mungkin akan segera mendapatkan peningkatan kecerdasan buatan. Qualcomm telah mengumumkan chip Snapdragon seri 7 Gen 3 baru yang...

Hardware

Jakarta, Unbox.id – CPU atau unit pemrosesan komputer merupakan komponen paling penting yang ada di laptop maupun PC. Perawatan yang baik sangat penting untuk...