Tech News

Oppo Find X Lamborghini Edition Ludes dalam 4 Detik

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Oppo Find X memang telah resmi meluncur. Namun tidak banyak yang mengetahui bahwa pihak Oppo meluncurkan seri Find X dalam tiga iterasi, yakni versi reguler dengan pengisian VOOC, Flash Versi khusus dengan penyimpanan 256 GB dan Super VOOC, dan versi Lamborghini Edition yang sangat mewah dengan penyimpanan 512 GB yang dibanderol dengan harga  CNY9,999 atau sekitar USD$ ​​1.500. Bisa dibilang Oppo Find X Lamborghini Edition masuk kategori premium dalam seri ini.

Berdasarkan laporan dari pihak Oppo, varian premium ini terjual habis dalam 4 detik dalam penjualan flash pertama hari Jumat (10/8) kemarin di China, namun mereka tidak mengungkapkan tentang berapa banyak unit yang dibeli pada saat itu.

Perlu diketahui bahwa Oppo Find X Lamborghini Edition cukup mirip dengan versi originalnya, yang memiiki panel AMOLED berukuran 6,42 inchi dengan resolusi Full HD + dan tepi melengkung ganda pada layarnya. Pengaturan kamera 20 MP + 16 MP dan penembak selfie 25 MP tersemat baik dalam mekanisme bodinya yang rapi. Selain itu, terselip baterai berdaya 3,400 mAh, yang sedikit lebih kecil dari sel daya 3.730 mAh dari Find X original, namun tetap bisa dicharge 0 hingga 100% dalam 35 menit dengan biaya 50W SuperVOOC.

Untuk penjualan flash pertama, Oppo menawarkan Oppo Find X Lamborghini Edition dengan headphone Bluetooth gratis yang harganya hanya CNY699 / USD$ 102 / € 88 jika dibeli secara terpisah. Bila Anda penasaran dengan smartphone Oppo find X originalnya, bisa disimak reviewnya dalam video berikut ini:

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top