Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Oppo A3 Pro Melenggang di Pasaran Smartphonenya

Oppo A3 Pro_1a
Oppo A3 Pro. (Sumber: Gadget Review)

Unbox.id – Oppo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya yakni Oppo A3 Pro. Meski tergolong perangkat kelas menengah, Oppo membekali smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup baik di segmennya. Salah satunya, dikutip GSM Arena, Oppo A3 pro telah mendapatkan sertifikasi IP69. Jadi, smartphone ini mampu menahan tekanan air yang tinggi hingga 100 bar, termasuk terendam air selama setengah jam.

Mengintip Spesifikasi Layarnya

Oppo A3 Pro_2b

Oppo A3 Pro. (Sumber: Techno Insider)

A3 Pro memiliki layar OLED melengkung 6,7 inci. Layar smartphone ini memiliki resolusi FHD+ dan refresh rate 120 Hz, Oppo membekali Corning Gorilla Victus 2 pada layar smartphone ini. Sementara di bagian belakang terdapat kaca Crystal Shield yang diklaim memberikan ketahanan lebih baik jika terjatuh.

Sedangkan untuk mesinnya, smartphone ini ditenagai chipset Dimensity 7050 yang dipadukan dengan beberapa varian memori. Ada RAM 8GB atau 12GB dengan opsi penyimpanan 128GB, 256GB, atau 512GB.

Sementara untuk fotografi, terdapat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64 MP dan lensa potret 64 MP. Kebutuhan selfie di ponsel Oppo ini dibebankan pada kamera depan 8MP. Oppo A3 Pro menjalankan ColorOS 14 berbasis Android 14.

Untuk menunjang performa, perangkat ini dibekali baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 67W. A3 Pro dibanderol mulai 1.999 yuan (Rp 4,4 jutaan) untuk pasar Tiongkok. Saat ini belum jelas apakah smartphone ini akan menjangkau pasar lain di luar Tiongkok.

Oppo Buka Experience Store di Depok dan Semarang Buat Gaet Konsumen Premium

Di sisi lain, Oppo membuka Oppo Experience Stores di dua lokasi baru di Margo City, Depok dan Queen City Semarang, Jawa Tengah pada 5 April 2024. Kedua experience store ini merupakan hasil upaya memamerkan berbagai macam produk Oppo sekaligus juga menarik produk premium.

Pasalnya kedua Oppo Experience Store ini memberikan one-stop shopping solution untuk berbelanja dan mengisi waktu luang.

Jika biasanya convenience store hanya hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja bagi konsumen, Oppo Experience Store akan memanjakan konsumen dan penggemar Oppo dengan hadirnya kawasan penjualan buku dan game.

Salah satunya berlokasi di Margo City, Depok. Oppo telah membuka toko berkonsep solusi one stop shopping pertamanya di Lantai Bawah (LG) dengan luas 205 meter persegi. Ini merupakan toko Oppo ketiga di kota Depok.

Untuk membantu konsumen dengan mudah menemukan dan mencoba perangkat yang sesuai dengan kebutuhannya, Oppo Indonesia memisahkan area tampilan untuk perangkat perangkat seri A, seri Reno, seri Find, dan perangkat IoT. di setiap meja pengalaman. Jadi dalam satu meja, konsumen bisa berinteraksi dengan Oppo Reno 11 di Oppo Watch.

Hadirkan Coffee Shop di Dalam Oppo Experience Store

Selain itu, Oppo Experience Store juga memiliki OJ-Cafe, kedai kopi yang memungkinkan pelanggan menikmati minuman dan kue sambil menelusuri berbagai koleksi buku yang dipajang.

Tersedia juga bangku dan sofa yang mendukung pengisian daya dengan adaptor SuperVOOC untuk pengisi daya perangkat, konsumen.

Toko serba ada ini juga ramah anak karena memiliki sudut bermain yang memungkinkan anak-anak mengembangkan kreativitas mereka. Oppo menawarkan fitur ini secara gratis.

Baca juga: List Pilihan Smartphone Oppo Reno Terbaru Di Q1 2024

Promo di Oppo Experience Store yang Baru Buka

Oppo Experience Store_3c

Oppo Experience Store. (Sumber: Oppo)

Pada kesempatan pembukaan Oppo Experience Store di Margo City Depok, konsumen akan mendapatkan diskon 50% untuk pembelian kopi di OJ-Cafe, diskon 40% untuk pembelian buku, dan diskon clearance hingga 72%. untuk pembelian perangkat Oppo tipe tertentu.

Konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan dari promosi cicilan 0% selama 12 bulan dan diskon Rp 700.000 dari bank-bank terpilih.

Hanya di hari pembukaan toko Oppo Experience di Margo City, Depok, Oppo juga mengadakan pengundian kwitansi gratis bagi konsumen yang melakukan pembelian selama masa soft opening hingga pembukaan resmi.

Dua orang memilih pemenang untuk menerima pengembalian dana 100% atas perangkat yang mereka beli.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Oppo

Unbox.id – Oppo disebut-sebut bersiap meluncurkan seri Reno 12 di China pada 23 Mei 2024. Sebelum kemunculannya, informasi mengenai smartphone ini terungkap setelah perangkat...

Oppo

Unbox.id – Oppo A60 sudah mulai tersedia di Indonesia. Ponsel yang tergolong terjangkau ini bisa Anda beli di Shopee dengan harga Rp 2 jutaan....

Oppo

Unbox.id – Oppo akan segera meluncurkan ponsel barunya, A60, di pasar Indonesia. Ponsel ini memiliki bodi kokoh dengan harga terjangkau. Ponsel Oppo ini memiliki...

Tech Industry

Unbox.id – Oppo akhirnya mengungkap desain smartphone barunya untuk pasar Indonesia, khususnya Oppo A60. Kehadiran smartphone ini sebelumnya terungkap berdasarkan data dari situs SDPPI...