Tech Industry

Sambut Ramadan dan Idul Fitri, JD.ID Hadirkan Kampanye #AsliTulus

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Selalu ada saja kebutuhan pokok dan tak terduga yang kita perlukan selama momen bulan ramadhan dan hari raya idul fitri.

Agar tidak repot dalam menyiapkan segala keperluan di bulan ramadhan sampai hari lebaran, JD.ID, selaku salah satu perusahaan e-commerce terkemuka memberikan beragam promo menarik untuk konsumen setianya. Kampanye ini bertajuk #AsliTulus, yang mengedepankan konsep niat tulus untuk berubah menjadi lebih baik di bulan suci ini.

“Bulan Ramadhan menjadi momentum yang baik untuk kita semua untuk merefleksikan diri, menebarkan niat tulus yang tahun ini kami ramu sesuai dengan slogan kita yang mengedepankan aspek keaslian—jadilah #Asli Tulus dipilih sebagai tema sentral. Ini akan menjiwai seluruh kegiatan promo yang kami gelar selama sebulan penuh berupa beragam tawaran potongan harga yang asi dan tulus persembahan tim JD.ID,” ungkap Demmy Indranugroho, Head of Marketing JD.ID.

Beberapa promo menarik yang diadakan oleh JD.ID antara lain adalah must need ramadhan items, khusus yang berisi produk-produk keperluan khas bulan Ramadan, ramadhan hampers, JD.ID menyediakan paket parcel dengan harga hanya 99.000 dan ramadhan below below 99k yaitu diskon spesial produk-produk di bawah 100.000 rupiah selama bulan Ramadan.

Selain sederet promo tersebut, konsumen juga bisa mendapat diskon tambahan dari 11 bank partner dan tiga partner multifinance.

Beragam signature promo JD.ID seperti Flash Sale, Brand Offers, dan Coupon Deals juga tetap hadir dengan penawaran promo yang lebih banyak dan menarik. Untuk Flash Sale, JD.ID akan menghadirkan promo harga khusus bertajuk ‘Sale Anti Ngantuk’ untuk menemani sahur Anda karena hanya berlangsung dari jam 4.30 – 6.00 pagi.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top