Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

YouTube Remix, si Pembunuh Google Play Music

Last updated on 27 April, 2018

Data terbaru menunjukkan bahwa tren streaming musik sedang meningkat. Perusahan teknologi, Google jelas mengetahui hal ini dan kini ia memiliki beberapa pilihan yang tersedia, seperti Google Play Music dan YouTube Music. Namun menurut rumor, Google dapat mempertimbangkan kemungkinan untuk mempermudah pengguna dalam memilih dengan membunuh Google Play Music. Siapa pembunuhnya? Mungkinkah YouTube Remix?

Menurut laporan dari Droid-Life yang telahmereka dengar dari sumber yang dapat dipercaya, bahwa Google mungkin akan mematikan layanan Play Music-nya demi layanan streaming musik YouTube yang disebut “YouTube Remix”.

Mungkin Anda baru mendengar tentang ini untuk pertama kalinya, tapi pada bulan Desember 2017, sebuah laporan dari Bloomberg mengungkapkan bahwa YouTube mungkin memiliki rencana untuk layanan streaming musik lain yang disebut YouTube Remix tadi.

Layanan ini awalnya dikabarkan untuk peluncuran pada bulan Maret, tetapi itu jelas tidak terjadi. Selanjutnya ia diharapkan akan diluncurkan akhir tahun ini, di mana jika laporan dapat dipercaya, bisa jadi di waktu yang sama, ini merupakan akhir dari Google Play Music.

Seperti kami katakan, Google dan YouTube sudah memiliki layanan streaming dan dapat membingungkan bagi pengguna untuk memutuskan yang mana yang akan digunakan. Jadi dengan menyederhanakan pilihan, hal itu akan membantu membuatnya lebih jelas bagi pengguna.

Google saat ini belum secara resmi mengkonfirmasi apa pun, sehingga kita jangan dulu menanggapinya dengan serius, kecuali bagi Anda yang berlangganan layanan putar musik online ini. Pantau terus Unbox.id untuk kabar terbarunya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Layanan berbagi video YouTube kini lebih aktif memerangi AdBlocker. Salah satu cara untuk mencegah aktivitas pemblokiran iklan adalah dengan menyasar aplikasi pemblokir...

Social Media

Unbox.id – Pada Januari 2024, layanan YouTube Premium dan Musik memiliki lebih dari 100 juta pelanggan, termasuk uji coba gratis. Ini mewakili peningkatan 20...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Jika Anda membuat video YouTube, Anda pasti tahu betapa sulitnya mengomentari komentar, namun fitur baru ini membuat pengelolaan komentar tersebut jauh...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Kabar yang sedikit tidak menyenangkan bagi Anda yang menikmati layanan Youtube berbayar alias premium. Pengguna lama layanan berbayar platform berbagi video...